PKS SIAK BERSEGERA MEMANASKAN MESIN PARTAI

Ketua DPD PKS Siak, Ir. H. Suprapto, mengundang rombongan jaulah DPW PKS Bersama ketua DPP PKS Bidang Pemenangan Pemilu, Drs. H. Chairul Anwar, Apt untuk menghadiri Pelantikan Pengurus DPC PKS Kecamatan Dayun, kab. Siak. Suprapto terlihat sangat senang ketika rombongan DPP dan DPW PKS Riau memenuhi undangan tersebut, karena mereka sudah ditunggu oleh tidak kurang dari 170 simpatisan dan kader PKS Dayun.

Bertempat di rumah salah seorang tokoh masyarakat, H. Muhammad Idris, Jl. Sudirman kampung Pangkalan Makmur, di bawah tenda sudah penuh sesak oleh warga. Sebelumnya, di lokasi tersebut didahului agenda T.O.P. (Training Oroentasi Partai) yang menghadirkan narasumber, Ustadz Muhammad Taufik, S.Ag yang juga merupakan ketua Bidang Pembinaan Kader, DPW PKS Riau.
Tingginya antusiasme peserta kegiatan PKS di Siak ini mendapat apresiasi dari Drs. Chairul Anwar, yang juga merupakan anggota DPR RI ini. Chairul memberikan motivasi kepada semua yang hadir, bahwa PKS sebagai partai dakwah akan terus berkhidmat kepada umat dan bangsa, sepanjang waktu, bukan hanya pada saat menjelang pemilu saja.
Menurut sekum PKS Siak, Muhammad Soleh, saat ini PKS Siak sedang berusaha keras menyelesaikan pemenuhan struktur PKS sampai ke semua desa. “Terpenuhinya mesin partai sampai ke seluruh desa adalah salah satu target kami di tahun ini.” Katanya optimis. Sejauh ini sudah dideklarasikan 4 kecamatan di Siak yang sudah terpenuhi 100% strukturnya, lengkap sampai ke DPRa (Dewan Pengurus tingkat Ranting). “Empat kecamatan yang sudah rampung ini, Tualang, Lubuk Dalam, Koto Gasib dan sekarang akan diresmikan, kec. Dayun.” Kata Soleh. “InsyaAllah tidak lama lagi menyusul, akan kami resmikan pula mesin partai di Minas, Kandis & Siak,” sambungnya mantap.
Berikut desa- desa yang diresmikan kepengurusan DPRa nya hari ini beserta nama ketuanya masing-masing.
Desa Kampung Teluk Merbau – Said Munawar
Desa Kampung Berumbung Baru – Budiono
Desa Kampung Banjar Seminai- Eman Ramdani
Desa Kampung Lubuk Tilan- Ibnu Aqil
Desa Kampung Sialang Sakti-
Ridwan Fahmi, SE
Desa Kampung Suka Mulia-
M. Agus Salim
Desa Kampung Pangkalan Makmur- Fuji Hartono
Desa Kampung Dayun- Zaid Almahfuzh
Desa Kampung Sawit Permai – Anwar
Desa Kampung Merangkai – Sigit Sugito, S.Pd.I
Dalam kesempatan ini juga dilantik pula ketua DPC PKS Kecamatan Dayun – Dedi Arianto, ST beserta jajaran pengurus RKI (Rumah Keluarga Indonesia) sayap organisasi perempuan PKS.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …