PKS Target 100 Persen Kemenangan di Pilkada Riau

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief memberikan arahan dalam Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2020 bersama Presiden PKS di Pekanbaru, Sabtu (7/11)

Pekanbaru — Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebut pergerakan PKS Riau dalam persiapan Pilkada 2020 menjadi inspirasi dan semangat kader PKS di seluruh Indonesia.

Hal ini diungkapkan pria yang akrab disapa Asyik ini dalam Safari Pemenangan Pilkada 2020 di kantor DPW PKS Riau, Sabtu (7/11/2020).

Asyik menyebut, saat masih banyak daerah berjuang menemukan pasangan dan kendaraan untuk bisa mencalonkan pada Pilkada 2020, Riau justru dengan cepat bisa memajukan tujuh kader menjadi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dari sembilan perhelatan Pilkada di Riau.

“Kiprah PKS Riau dalam Pilkada 2020 jadi semangat bagi kader PKS di seluruh Indonesia. Sebab tujuh kader PKS maju dalam sembilan Pilkada di Provinsi Riau,” ujar Asyik.

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief menyebut Riau menargetkan kemenangan 100 persen pada Pilkada 2020. Optimisme ini dikobarkan usai melihat hasil Pilkada sebelumnya. Pada Pilkada 2015, PKS Riau menang 80 persen, pada Pilkada 2017 PKS menang 100 persen dan pada Pilkada 2018 PKS menang 100 persen.

“Jadi saat ditanya berapa target kemenangan Riau pada Pilkada 2020, saya jawab InsyaAllah 100 persen,” papar Hendry.

Hendry menyebut salah satu spirit PKS Riau memenangkan Pilkada 100 persen sebab belum pernah ada kader PKS yang maju sebagai nomor satu dalam pasangan calon. Kini, ada empat kader PKS maju sebagai calon bupati atau wali kota.

Hendry juga membagikan semangat Muhammad Al Fatih saat penaklukan Konstantinopel sebagai spirit kemenangan Pilkada. Saat itu, pasukan Muhammad Al Fatih disebut sebagai sebaik-baik pasukan dan pemimpinnya disebut sebaik-baik pemimpin. (*)

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …