Posisi Strategis, Posko Mudik PKS Rohul Diapresiasi Polres Rohul

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi (baju orange) saat meresmikan Posko Mudik PKS Rohul. Didampingi Ketua Fraksi PKS DPRD Riau Markarius Anwar (rompi PKS), Anggota DPRD Riau Adam Syafaat (pinggir kanan) dan Sekretaris DPD PKS Rohul Sapran nasution (pinggir kiri)

Pasir Pangaraian – Konsistensi DPW PKS Riau dalam melayani masyarakat selama musim mudik 2023 terus ditingkatkan, terbukti pada Rabu 19 April 2023 DPW PKS Riau kembali meresmikan Posko Mudik 8 PKS yang ke 4 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Posko mudik ini terletak di jalur Alternatif menuju Provinsi Sumatra Utara, tepatnya di Simpang Tiga Baru, Desa Rambah Tengah Hilir, Kecamatan Rambah. Posisi ini terbilang sangat strategis untuk dikunjungi pemudik, baik yang menuju Sumatra Utara ataupun pemudik yang menuju Provinsi Riau.

“Di posko ini panitia sudah menyiapkan berbagai Fasilitas seperti ruang rehat, toilet, obat obatan P3K, parkir yang luas, cas hp, Ambulan, makan minum dan semua fasilitas ini bisa dinikmati secara Gratis oleh pengunjung,” demikian dikatakan oleh Depredi Kurniawan Ketua PKS Rohul saat memberikan Laporan panitia pada pembukaan Posko Mudik 8 PKS Rohul.

Kasat Intel POLRES Rohul Syaiful, yang hadir mewakili Kapolres Rohul saat memberikan sambutan mengucapkan Terimakasih kepada PKS Rohul, karena telah membantu berkolaborasi dalam melayani masyarakat dan menciptakan suasana aman bagi pemudik dengan menghadirkan Posko Mudik. “Semoga Allah memberikan pahala pada niat baik kita,” tukasnya.

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, dalam arahannya mengapresiasi PKS Rohul yang tak mengenal menyerah dalam membangun Posko Mudik.

“Ini adalah semangat militansi yang dimiliki oleh Anggota PKS Rokan Hulu, sesuai dengan DNA PKS yaitu melayani, dan pelayanan terbaik yang kita berikan akan kembali juga ke pada kita dalam bentuk kabaikan pula. Semoga Posko ini mendapat tempat di hati dari pemudik,” tutupnya.

Acara peresmian di tandai dengan pemotongan pita oleh ketua DPW PKS Riau.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, Anggota DPRD Riau Adam Syafaat, Kabid Humas PKS Riau Indra Isnaini, Kasat Intel AKP Syaiful, Sekretaris DPD PKS Rohul Sapran Nasution M.pd, Anggota DPRD Rohul Rusli dan tokoh masyarakat.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …