POSKO Mudik PKS 8 Pertama Berdiri di INHU Riau

Suasana Pembukaan Posko Mudik PKS 8, DPD PKS INHU Riau

Pematang Reba – Memasuki musim mudik 2023 Partai Keadilan Sejahtera PKS secara Nasional kembali mendirikan Posko Mudik untuk memberikan pelayanan kepada pemudik
Menuju kampung halaman nya. Pelayanan bagi pemudik ini memasuki tahun ke 8 di selenggarakan oleh PKS.

Di Riau menjadi yang pertama mendirikan Posko Mudik PKS 8, DPD PKS INHU Riau meresmikan berdirinya Posko Mudik yang akan melayani pemudik di jalur lintas Timur Pulau Sumatra.

Muhammad Syfaat, ketua DPD PKS INHU dalam sambutannya ketika peresmian Posko mudik PKS 8, pada hari Ahad 16 Maret 2023 mengatakan Posko ini didirikan untuk Melayani Pemudik yang akan menuju kampung halamannya dalam rangka merayakan Lebaran Iedul Fitri.

Di Posko ini Pemudik bisa beristirahat sejenak dengan tenang karena disediakan bermacam fasilitas seperti, tempat Istirahat, kamar mandi dan toilet, Musholla, Ruang menyusui, ruang bermain anak, dapur untuk memasak atau memanaskan makanan, air mineral, listrik untuk men cas HP, air mineral, dan Ambulance, semua pelayanan ini gratis dan terbuka 24 jam, mulai 18 hingga 28 April 2023.

Ini momentum besar untuk Melayani kata pria yang sudah 2 priode menjadi Anggota DPRD Kabupaten INHU ini, melayani semua Masyarakat dengan pelayanan terbaik kita, dan sengaja kita undang BACALEG PKS INHU agar bisa berpartisipasi menyukseskan POSKO mudik PKS 8 ini.

Ahmad Tarmizi. Lc. MA, Ketua DPW PKS Riau merasa bahagia dan bersyukur bisa meresmikan POSKO Mudik yang Pertama berdiri di Riau dan bahkan juga di Indonesia ini, 202 KM jarak yang kami tempuh dari kata Pekanbaru menuju Posko ini, terasa sekali lelahnya begitu juga para pemudik, dan Posko ini tempat yang sangat strategis bagi pemudik beristirahat, memulihkan tenaganya untuk kembali melanjutkan perjalanan.

Ketua DPW PKS Riau, Ahmad Tarmizi, saat meresmikan POSKO Mudik 8 DPD PKS Inhu

Perjalanan mudik ini adalah perjalanan bahagia, jangan sampai perjalanan ini di nodai Kecelakaan akibat pemudik Kelelahan, atau pemudik sakit sampai di kampung halaman akibat kelelahan, kita bantu pemudik untuk rehat sejenak di POSKO Mudik PKS 8 ini, kita layani sebaik baiknya mereka hingga mereka bahagia melanjutkan perjalanannya.

“Kita Doakan PKS Kabupaten Inhu bertambah kursinya, hingga bisa lebih banyak dan dan lebih baik lagi dalam melayani Masarakat,” tutup Ahmad Tarmizi.

Acara pembukaan POSKO PKS 8 Kabupaten INHU Riau dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Sholat Magrib berjamaah di areal POSKO.

Hadir dalam Pembukaan POSKO Mudik PKS 8 INHU Riau ini Ketua Kaderisasi DPW PKS Riau Muhammad Taufik. S.Ag, Kabid Humas Indra Isnaini, Kabid Bidpandu, Amril Hambiya, Wakil Bendahara Andrinaldi, Anggota DPRD Kab INHU, Bacaleg PKS Kabupaten dan Propinsi, tokoh Masyarakat, Anggota PKS INHU, dan sejumlah ynak yatim yang telah mendapatkan santunan Lebaran dari DPD PKS IINHU

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …