Posko Mudik PKS Ikut Populerkan Kuliner Khas Kuok

IMG-20170703-WA0004

KUOK -Keberadaan posko mudik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, di masjid Nurul Huda, Bukit Agung, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar ternyata juga ikut mendongkrak kuliner dan makanan khas dari Kecamatan Kuok. Diantaranya, jeruk kuok, sate kuok, roti canai dan oleh- oleh kue bolu ikan Kak Ira yang tepat berada di depan lokasi posko.

“Tahun depan kita akan berupaya agar keberadaan posko kita selain membantu pemudik juga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar dengan membantu mempromosikan usaha- usaha khususnya makanan kuok yang sangat khas,” ungkap Tamarudin, ketua DPD PKS Kampar, Ahad (2/7/2017) saat menutup posko mudik PKS Kampar.

Posko mudik PKS Kampar di kecamatan Kuok ini telah beroperasi selama 10 hari. Resmi dibuka pada H-3 idul fitri dan baru berakhir pada H+7 kemaren. Sejak dibuka, posko ini diperkirakan disinggahi sedikitnya 2500 pemudik.

“Pemudik beragam, ada yang dari Jakarta, Palembang, Medan, Sumbar dan lainnya. Di posko ini kita memberikan pelayanan tempat istirahat yang ramah anak, kemudian ada kopi dan lainnya,” pungkas Rudianto, Pj posko mudik PKS kepada media. (dr)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …