Pra-Rakorwil Kader PKS Riau, Siap Menatap Rakorwil Tahun 2017

photo_2017-02-18_17-19-53PEKANBARU – Sabtu (18/2) menyambut agenda Rakorwil 2017, DPW PKS Riau melaksanakan agenda Pra Rakorwil 2017 sebagai pemanasan sebelum dilaksanakannnya Rakorwil 2017. Acara ini melibatkan sekitar 150 orang dari 12 kabupaten/kota dari berbagai daerah di Provinsi Riau yang merupakan struktur dari masing-masing daerah. Acara ini  dilaksanakan di gedung Lantai 3 Markaz Dakwah PKS Riau di jalan Soekarno-Hatta, Pakanbaru.

Pra-Rakorwil dibuka langsung oleh Ketua DPW PKS Riau, H. Hendry Munief, SE Ak MBA. Dalam sambutannya, Hendry Munief menyampaikan “kehadiran para kader di dalam dunia partai bukanlah semata-mata untuk kepentingan politik. Jika para kader berpikir hadirnya mereka di dalam partai adalah semata-mata untuk kepentingan politik, maka para kader akan terjebak hedonisme”.

Selain itu, Hendry Munief juga memberikan arahan kepada seluruh struktur PKS di daerah, “Jika kita berpikir bahwa partai ini adalah semata-mata hanya politik, maka kita akan terjebak dalam hedonisme” tegas beliau

Acara ini langsung dimoderatori oleh Wakil Ketua DPW PKS Riau H. Dian Sukheri, S.IP, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan Evaluasi Kinerja DPD Se-Riau tahun 2016 yang di sampaikan oleh Sekretaris Umum DPW PKS Riau, Imam Zamroni, S.Kom.

Agenda Pra-Rakorwil 2017 DPW PKS Riau ini akan berlangsung selama dua hari dengan rangkaian agenda yang di harapkan akan membuat para kader lebih matang dalam persiapan Rakorwil DPW PKS Riau mendatang. (NdaRi)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …