Presiden PKS Apresiasi pengarsipan yang dilakukan BPW Sumbagut

Hendry Munief menyerahan laporan semester 1 dan laporan Bimtek 1 kepada Presiden PKS setelah acara Bimtek dua hari yang lalu

Padang – Bertempat di kantor DPW PKS Sumatera Barat, Kota Padang, Presiden PKS H. Ahmad Syaikhu memberikan arahan kepada seluruh pengurus DPW dan DPD se Sumatera Barat pada hari Senin tanggal 1 November 2021.

Dalam arahannya, Presiden PKS mengatakan bahwa diantara ciri kerja yang baik adalah kita rapi dalam mengarsipkan semua kegiatan yang telah direncanakan dan dilakukan.

“Lakukan yang telah di rencanakan dan catat apa yang telah di lakukan, Kata Syaikhu.

Presiden yang juga di kenal dengan nama Asyik ini melanjutkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yaitu membuat laporan semester 1 tahun 2021 adalah Sunnah Hasanah yang baik untuk tata cara pengarsipan ke depan nya.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengurus BPW Sumbagut dengan mengarsipkan semua kegiatan dalam laporan semester 1 tahun 2021 dan diarsipkan juga secara digital pada aplikasi monevin”, lanjut Presiden Asyik.

Presiden Asyik kemudian menambahkan bahwa dalam rapat evaluasi semester 1 tahun DPP PKS telah memberikan penghargaan kepada BPW Sumbagut atas inisiasi yang dilakukan.

“Saya selaku Presiden PKS telah memberikan penghargaan atas inisiatif yang dilakukan oleh Pak Munief selaku Ketua BPW Sumbagut atas apa yang telah dilakukan”, tambah Syaikhu.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut H. Hendry Munief, MBA dalam laporannya kepada Presiden menyampaikan tentang peserta yang mengikuti acara pertemuan dengan Presiden.

“Bapak Presiden yang kami hormati, peserta yang hadir pada acara ini adalah pengurus DPW dan DPD PKS se Sumatera Barat sebanyak 19 Kokab dan dari masing-masing Kokab sebanyak 3 orang yaitu Ketua DPD, Sekretaris DPD dan Admin Monevin”, Kata Munief.

Munief juga menambahkan bahwa semua DPW dan DPD juga membuat laporan semester 1 tahun 2021 termasuk hasil silahturahim dengan semua partai politik dan ormas yang ada di wilayah nya.

“Semua DPW dan DPD juga melaporkan hasil kegiatan nya selama semester 1 tahun 2021 dan BPW juga sudah memberikan apresiasi kepada DPW dan DPD baik secara hardcopy maupun melalui aplikasi Monevin yang bisa dipantau setiap waktu”, tambah Munief.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …