Rakerwil, PKS Riau Siapkan Program Strategis untuk Melayani dan Membela Rakyat

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi (Foto; Asep Ykl)

Pekanbaru — Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Riau Ahmad Tarmizi, menyatakan siap melaksanakan arahan dan mengimplementasikan program hasil Rapat Kerja Nasional (Rakornas) PKS dalam melayani dan membela rakyat.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan laporan dalam agenda pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), serentak dengan lima Provinsi se Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) secara virtual di Kantor DPTW PKS Riau, Kamis (25/3/2021).

“Sesuai amanat DPP PKS, InsyaAllah dalam sepekan kedepan seluruh bidang DPW PKS Riau akan mengadakan rapat kerja membuat program strategis untuk melayani dan membela rakyat, yang nantinya diturunkan ke DPD PKS se Riau,” ujar Ahmad Tarmizi.

“Kami menyambut ajuran ini, guna menambah jumlah anggota dan kursi legislatif PKS di Provinsi Riau khususnya pada Pileg 2024 kedepan, dengan membawa tagline ‘Terus Melayani dan Membela Rakyat’. Semoga PKS menang dan besar di Provinsi Riau ini, aamiin,” tutupnya.

Sebelumnya, di Rakerwil tersebut, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut H. Hendry Munief, MBA mewakili Presiden PKS menyampaikan arahan terkait target dan program turunan dari DPP PKS.

Dalam arahannya, Hendry Munief berharap pengurus dan kader PKS di Sumbagut membuat program yang menjadikan PKS semakin dekat dengan Rakyat.

“Program di Rakerwil ini, harus mendukung tema besar PKS terkait pelayanan kepada masyarakat. Buat program yang mungkin belum pernah di buat orang lain terkait pemenangan Pemilu 2024. Tak ada yang menyangka, Sulthan Muhammad Al Fatih dan pasukannya menyeberangkan 72 kapal dalam 1 malam untuk menaklukkan Konstantinopel”, tambah Munief yang di sambut teriakan Merdeka dan Takbir oleh peserta.

Hendry Munief menegaskan bahwa program yang nantinya dihasilkan juga tetap perlu memperhatikan hal-hal yang spesifik dalam Rakerwil sesuai kearifan lokal.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …