Ratusan Generasi Millenial Adakan Konsolidasi Pemenangan Said Hasyim – Abdul Ra’uf di Pilkada Meranti 2020

Sekretaris Umum DPD PKS Meranti Risnaldi, S.Si sekaligus ketua tim Milenial Abdul Rauf

Selat Panjang, Meranti – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Meranti menggelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada Meranti. Kegiatan yang dihadiri 102 orang millenial ini berlangsung di Gedung Aviva Lantai 3 Selat Panjang pada Ahad (09/08/2020). Salah satu tujuannya adalah untuk mencetak tim media berkualitas millenial Bersuara (Bersama Said Hasyim dan Abdul Rauf).

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Umum DPD PKS Meranti Risnaldi, S.Si sekaligus ketua Tim Milenial Abdul Rauf, anggota Dewan dari PKS sekaligus ketua Fraksi PKS – Nasdem Al-Amin, S.Pd.I., tokoh  Meranti sekaligus ketua tim pemenangan Bersuara Nazarudin, ketua tim pemenangan milenial Bersuara Said Farhan, serta pemateri yang didatangkan dari Humas DPW PKS Riau Amril Hambiya. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta millenial dari berbagai kalangan dan daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua tim media Milenial PKS mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu sarana motivasi dan sharing untuk membentuk tim media Bersuara. Serta bertujuan untuk menyatukan gerak langkah tim relawan digital H. Said Hasyim dan Ustadz Abdul Rauf, A.Md tahun ini.

“Dengan adanya tim relawan digital ini, kita bisa aktif bersuara baik dimedia sosial maupun di dunia nyata dalam memperkenalkan pasangan yang akan diusung, tanpa menjatuhkan lawan”, Tuturnya.

Acara ini berlangsung hingga pukul 11.00 WIB ditutup dengan motivasi dan arahan dari ketua tim pemenangan Bersuara Nazaruddin.

“Kader PKS yang saya kenal adalah kader yang tidak salah pada tempatnya, saya yakin kalian punya visi dan misi yang kuat dan jelas, serta niat yang tulus. Sudah saatnya para milenial bersuara menyatukan langkah serta solid dalam memenangkan Said Hasyim – Abdul Ra’uf,” tutupnya.

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …