Reses, Ardiansyah:Aspirasi Apapun Untuk Kemajuan Kampar, Saya Akan Perjuangkan

Kampar – “Apapun aspirasi dan usulan program dari bapak ibu, untuk kemajuan Desa kita di Kabupaten Kampar, insyaAllah akan saya perjuangkan,” pungkas Ardiansyah Anggota DPRD Provinsi Riau saat kegiatan Reses di Desa Padang Mutung dan Desa Koto Tibun (10/07).

Politisi muda asal PKS itu mengatakan, bahwa sejak hari pertama dilantik sebagai anggota DPRD, dirinya bertekad menjadi penyambung lidah masyarakat.

“Setelah dilantik, kami anggota DPRD idealnya tidak lagi bicara politik. Tugas kami selanjutnya adalah bicara program apa yang menjadi prioritas untuk kemajuan kampung kita. Tapi bapak/ibu jangan mengusulkan aspirasi yang hanya untuk kepentingan pribadi, kalau ini payah kami mengakomodir,” ujarnya.

“Saya juga ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Mohon tunjuk ajar dari bapak ibu, ninik mamak, tokoh masyarakat dan tokoh agama. Agar saya istiqamah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kampar,” lanjut legislator yang berlatar belakang pengusaha tersebut.

Ia juga meminta aparat Desa untuk berperan aktif berkomunikasi dengannya. Ardiansyah mengatakan bahwa aspirasi diusulkan dari desa dalam bentuk proposal.

Dirinya berharap, kehadirannya menjemput aspirasi masyarakat dapat membawa perubahan.

“Semoga saya dan bapak/ibu yang hadir di sini, benar-benar untuk membawa perubahan bagi kampung kita,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ardiansyah menyampaikan beberapa program. Baik dari pemerintah pusat maupun provinsi.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan Anggota DPR RI kita Ustadz Syahrul Aidi Maazat, beberapa program pusat ada yang bisa dibawa ke Kabupaten Kampar, diantaranya rehap rumah dan pembangunan jalan. Dari Provinsi juga ada program layak huni,” tuturnya.

Kepala Desa (Kades) setempat mengucapkan terimaksih kepada Ardiansyah yang telah memilih desa mereka sebagai lokasi Reses. “Bapak Ardiansyah adalah Anggota DPRD Provinsi pertama yang Reses di desa kami,” ungkap Kades Padang Mutung dan Kades Desa Koto Tibun diiringi tepuk tangan warga.

Banyak aspirasi yang ditampung Ardiansyah pada Reses tersebut, mulai dari normalisasi bendungan, pembangunan turab, kesehatan, pendidikan, harga karet yang anjlok, sektor perikanan, UMKM, infrastruktur, hingga peningkatan kualitas generasi muda.

Tampak hadir Kepala Desa setempat, Babinkamtibmas, Kepala Dusun, Wali Desa, ketua BPD, hingga RT dan RW. (*)

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …