Reses di Desa Cipang Kiri Hulu, Adam Syafaat Tampung Aspirasi Warga

Rokan Hulu — Anggota DPRD Provinsi Riau fraksi PKS Adam syafaat, MA melaksanakan Reses masa sidang III tahun 2020 di Dusun 5 Desa Cipang Kiri Hulu Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu.

Reses tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cipang Kiri Hulu Mashuri, M.Pd, BPD Dasril, Kadus Desa Cipinang kiri hulu, RT/RW, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Cipang Kiri Hulu.

Diacara itu masyarakat desa Cipang Kiri Hulu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi kepada oleh Adam Syafaat untuk diperjuangkan di DPRD Provinsi Riau.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat yaitu mengenai pembangunan masjid, perbaikan akses jalan ke Desa Cipang Kiri Hulu, bantuan rumah layak huni, penerangan lampu jalan, pengadaan jaringan listrik dan pembangunan sekolah SMA dan pengembangan destinasi wisata.

Menanggapi usulan dan aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui Kepala Desa Cipang Kiri Hulu Mashuri, Adam syafaat siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Cipang Kiri Hulu.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …