Reses di Kampung Baru dan Tangkerang Tengah, Masyarakat Keluhkan Maraknya Peredaran Narkoba dan Persoalan BLT

Pekanbaru — Maraknya peredaran dan pengguna narkoba di Kota Pekanbaru menjadi sorotan bagi Anggota DPRD Provinsi Riau dr. Hj. Arnita Sari. Kenyataan tersebut ia ketahui atas aduan warga Kelurahan Kampung Batu, Kecamatan Senapelan saat melaksanakan Reses masa sidang III tahun 2020.

“Pemerintah perlu memberikan solusi, untuk membuat program-program aktifitas yang positif di masyarakat. Salah satunya kegiatan training wirausaha,” saran Arnita Sari.

Ia menilai, di tengah wabah Covid-19, masyarakat khususnya pemuda memerlukan pengetahuan untuk membuka usaha dan lapangan kerja baru.

Di tempat yang berbeda, di Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, tepatnya di Pasar Dupa, masyarakat setempat mengadukan permasalahan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Warga meminta pemerintah untuk amanah dalam menyalurkan BLT kepada warga yang menerimanya.

“Jangan gara-gara salah administrasi, bantuan warga jadi hilang. Berikan kemudahan kepada warga untuk menerima bantuan tersebut,” ujarnya.

Selain itu, Arnita Sari juga menerima aspirasi dari kaum Disabilitas yang butuh perhatian pengadaan alat-alat motorik dan lainnya untuk menunjang aktivitas mereka.

Legislator yang duduk di Komisi V itu juga mengucapkan terimakasih kepada segenap tokoh masyarakat yang hadir, diantaranya Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, Ketua RW dan Ketua RT, ketua DPD PKS Pekanbaru, Ketua DPC PKS dan Ketua-ketua  DPRa PKS Kota Pekanbaru (*)

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …