Resmi Dilantik, Abdullah: “PKS Pelalawan Sudah Bekerja Sebelum Dilantik”

Pelalawan — Pengurus masa bakti 2020-2025 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pelalawan resmi dilantik melalui Zoom Meeting oleh ketua DPP PKS BPW Sumbagut Hendry Munief, serentak dengan semua pengurus tingkat DPTD PKS se-Sumatra bagian utara.

Acara berlangsung di lt II Kantor DPD PKS kabupaten Pelalawan, Pembacaan SK Pengurus langsung oleh Sekretaris BPW Sumbagut, Teguh Sahono di Pekanbaru. Minggu, 07/02/2021.

Ketua DPTD Partai Keadilan Sejaterah (PKS) Kabupaten Pelalawan, Abdullah S.Pd kepada media mengatakan bahwa acara pada hari itu berjalan lancar,

“Alhamdulillah Pelalawan termasuk yang dilantik di tingkat kabupaten beserta bidang-bidang yang ada di kepengurusan partai keadilan sejahtera, kedepan setelah dilantik ini, semua pengurus akan bekerjasama bergerak dengan tugasnya masing-masing dalam melayani masyarakat sesuai tagline kami ‘Bersama Melayani Rakyat” ujarnya.

Kemudian bergerak berdasarkan visi PKS yaitu, Menjadi partai Islam rahmatan lil’alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani masyarakat dan negara kesatuan republik Indonesia.

Bahkan lanjutnya, sebelum dilantik beberapa bidang PKS Pelalawan sudah bekerja menjalankannya program melayani masyarakat. Seperti BPKK dan Bidang Pembinaan Desa, Tani dan Nelayan bekerjasama dengan DPC Pangkalan Kerinci mengadakan program pelatihan menjahit dan BPKK juga mengadakan acara bincang – bincang muslimah yang diadakan pekan lalu , BPJE juga telah menggelar pelatihan untuk pelaku UMKM, bahkan Humas setiap pekan membuat konten berita.

“Kedepan, mudah-mudahan pelantikan ini menjadi pemicu kita untuk selalu bekerja keras semangat selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang memberikan sesuatu yang bisa digunakan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

“Saya bersama struktur pengurus harian dan bersama-sama dengan bidang-bidang untuk mensinergikan semua program kerja yang ada di Kabupaten Pelalawan, ini salah satunya menjadi keberkahan buat kita bersama, bukan saja untuk PKS tapi untuk masyarakat khususnya,” katanya melanjutkan.

DPTD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan membentuk program-program baru berbasis pada pelayanan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu, Struktur pengurus DPD PKS Pelalawan Ketua DPD Abdullah, S.Pd, Sekretaris Syukriandi ST, Bidang Humas M. Budi Permana A.MD, Bidang Kaderisasi Syamsul Huda, Bidang perempuan Nurmala Sari ST, Bidang pemuda dan olahraga Khoiry Spd, Bidang BPJE Lutfi, Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Asuherman, Sekretaris Bidang Hukum, Kebijakan Publik, dan ketenaga Kerjaan Fikky Hidayat, Bidang Pembangunan Umat Adi Ruhimat. ST, Bidang Pembinaan Desa, Tani dan Nelayan Salehuddin A.Mk.

Sumber: pelalawan.pks.id

Baca Juga

Banjir Pekanbaru Ditangani Bersama, Syahrul Aidi Siap Pasang Badan Untuk Dana Pusat

Pekanbaru – Tawaran Syahrul Aidi agar penyelesaian banjir Kota Pekanbaru harus diseriusi semua pihak disambut …