Resmi Dilantik, PKS Inhu Siap “Tancap Gas”

Pematang Reba – Jajaran Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indragiri Hulu periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Ketua DPP Wilayah Daerah (Wilda) Sumbagut H Hendry Munief secara virtual (Sabtu, 6/2/2021).

Pelantikan digelar di Wisma Ferdi, Pematang Reba, serentak dengan lima provinsi yang masuk dalam wilayah Sumbagut (Sumatera Bagian Utara), Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Utara dan Aceh.

Ketua DPD PKS Inhu Muhammad Syafaat SHI dihadapan para pengurus yang baru dilantik menyampaikan, PKS Inhu akan langsung ‘tancap gas’ setelah momen pelantikan hari ini.

“PKS Inhu akan langsung ‘tancap gas’. SK untuk masing-masing pengurus akan kita segerakan. Supaya ada rasa yang muncul sebagai pengurus. Dan itu harus ditumbuhkan,” ujar Syafaat.

“Selanjutnya, kita juga akan kembali merapikan gerakan dan melakukan konsolidasi dengan struktur dan elemen partai,” lanjut Syafaat.

Ketua Fraksi PKS DPRD Inhu ini menyebut, ada dua target partai yang akan dicapai.

“Pertama, menambah jumlah anggota partai. Maka, ramai-ramailah kita rekrut orang-orang yang bisa masuk PKS. Hanya PKS lah satu-satunya partai yang layak kita titipkan amanah. Satu-satunya partai yang menjadikan Islam yang Rahmatan Lil alamin,” sebut Syafaat.

Target kedua yang disampaikan Ketua DPD termuda di Riau ini adalah menambah jumlah kursi di parlemen.

“Maka saya mengajak kita semua untuk aktif. Kita ubah kultur partai selama ini, menjadi partai yang lebih terbuka dan inklusif. Tanpa menghilangkan originalitas kita selama ini,” tutur Syafaat.

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …