Ribuan Masyarakat Hadiri Tasyakuran Markarius Anwar di Tualang, Tokoh Masyarakat Gabung PKS

Markarius Anwar selfie bersama emak-emak militan

Perawang — Acara tasyakuran atas terpilihnya dan dilantiknya Markarius Anwar sebagai Anggota DPRD Riau untuk periode yang ke dua digelar hari sabtu tanggal 21 Desember 2019 di Halaman parkir Hotel Highland Perawang.

Acara tersebut dihadiri ribuan simpatisan, timses dan tokoh masyarakat. Tokoh yang hadir diantaranya Anggota DPRI Chairul anwar, Anggota DPRD Kabupaten Siak Tengku Muhammad, Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, Ketua DPD Siak Agus Malik, serta Ketua-ketua Paguyuban, Kepala Kampung, Lurah dan RK – RT.

Antusia masyarakat memadati tasyakuran Markarius Anwar

Salah seorang tokoh masyarakat yang memberikan sambutan yaitu Bapak Darmawi Chan. Ia menyampaikan bahwa Pak Markarius adalah peraih suara terbanyak dari semua Caleg Propinsi di Kabupaten Siak maupun Kecamatan Tualang.

“ini merupakan bentuk apresiasi kami atas perjuangannya diperiode pertama. Kami berharap pak Markarius terus amanah dan berbuat untuk Kabupaten Siak, khususnya Kecamatan Tualang,” ungkapnya.

Markarius Anwar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada simpatisan, tim sukses, Paguyuban, Caleg Kabupaten, Propinsi dan Pusat dan tokoh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan pada pemilu yang lalu.

“Mohon do’a dan dukungannya, agar kedepan saya terus amanah dan bisa berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat. InsyaAllah kita akan memberikan perhatian yang lebih untuk Kecamatan Tualang yang sudah begitu besar memberikan dukungan,” tutur Aleg yang akrab disapa pak Eka tersebut.

Pada kesempatan tersebut turut memberikan sambutan anggota DPR RI 4 periode dari PKS Chairul Anwar, APT. Senada dengan sambutan Markarius, Chairul juga menyampaikan terimaksih atas kepercayaan masyarakat Tualang kepada PKS pada Pemilu yang lalu.

“Kenaikan suara PKS secara Nasional sebesar 3 juta lebih, dan di Riau 2 kali lipat dari Pemilu sebelumnya menunjukan semakin dekat dan diterimanya PKS di masyarakat, khususnya di Riau,” beber pria yang gemart silaturahim tersebut.

Pada kesempatan ini juga diserahkan KTA (kartu tanda anggota) PKS kepada Perwakilan Paguyuban, Tim Sukses dan simpatisan yang siap membersamai PKS kedepan. KTA langsung diserahkan oleh anggota DPRD Propinsi Markarius Anwar.

Salah seorang yang ikut menerima KTA yaitu pak Dasman salah satu Ketua Paguyuban Masyarakat, menyatakan senang diajak bergabung dengan PKS dan siap mengikuti kegiatan pembinan dari PKS kedepannya.

Perwakilan tokoh masyarakat menerima KTA (Kartu Tanda Anggota) PKS

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …