Rumah Keluarga Indonesia DPC PKS Dumai Barat Resmi Dilaunching

Dumai – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPC PKS Dumai Barat resmi dilaunching pada Ahad 25 Juli 2021, yang berlokasi di kelurahan Bagan Keladi. Peresmian dihadiri langsung oleh Ketua dan jajaran pengurus Bidang Perempyan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Riau.

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) adalah sarana pembekalan, pembinaan, pelatihan bagi kader dan masyarakat untuk terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia. RKI ditujukan untuk keluarga kader PKS dan keluarga Indonesia.

Pada launching RKI, juga dilaksanakan pemberian makanan sehat untuk anak-anak Posyandu.

Selanjutnya BPKK Riau konsolidasi dengan BPKK PKS di Dumai, untuk penguatan proker dari BPKK DPW Riau pada pengurus BPKK DPD sampai tingkat DPC.

Pada kesempatan tersebut, Kabid BPKK ibu Kasmidar S.Pd berpesan untuk selalu melakukan kondolidasi dan bersinergi dengan lembaga atau ormas yang ada di daerah.

“Karena tugas membangun bangsa ini adalah tugas besar dan harus dilakukan bersama-sama. Agar cita-cita menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang benar-benar merdeka bisa kita wujudkan,” pungkasnya.

Ibu Kasmidar S.Pd juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua BPKK Dumai ibu Purwini atas sambutan hangat mereka. “Semoga perempuan-perempuan PKS selalu berada pada garda terdepan dalam melayani masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …