SAMBUT HUT RI KE 74, DPD PKS KEPULAUAN MERANTI KENDURI SEKAMPUNG

Sebagai rasa syukur atas kemerdekaan RI ke 74, hari ini Sabtu, 17 Agustus 2019 pukul 09.00 Wib di halaman kantor Pusat Khidmat PKS Kepulauan Meranti, segenap pengurus dan kader PKS Kepulauan Meranti menyelenggarakan upacara bendera bersama masyarakat, caleg dan aleg terpilih 2019.

Upacara yang digelar lebih kurang satu jam ini langsung dipimpin Ketua DPD PKS Kepulauan Meranti, Abdul Rauf, A.Md selaku inspektur upacara. Ibu-ibu, bapak-bapak serta anak-anak yang hadir pada upacara tersebut tampak khidmat meskipun hari berangsur panas.

Setelah upacara digelar, dilanjutkan dengan makan kenduri bersama masyarakat, dipimpin oleh ketua DPD.

“Diupayakan tidak ada hari ini warga sekitar markaz dakwah PKS yang kelaparan dan harus mencicipi hidangan kenduri kita bersama” ucap Abdul Rauf disela-sela menjamu tamu masyarakat.

Tak lama kemudian dilanjutkan dengan aneka perlombaan anak-anak dan emak-emak ala kampung. Diantaranya, lomba menganyam daun buat ketupat untuk emak-emak dan lomba estafet sarung. Sementara anak-anaknya, lomba kelereng dan meletuskan balon dengan cara diduduki.

Beginilah cara PKS menyatu dengan masyarakat dengan tanpa memandang strata dan kalangan. Terbukti tamu dan peserta lomba yang hadir dari semua usia dan ekonomi menengah atau bawah.
Karena ada nikmat di balik khidmat bersama PKS Kepulauan Meranti.
t-@.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …