Sambut Ramadhan, 5 Arahan DSP PKS untuk PKS Riau

Pekanbaru – Menyambut hadirnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H. DPW PKS Riau hadirkan Ketua Dewan Syariah Pusat (DSP) PKS KH. Dr. Muslih Abdul Karim, untuk memberikan pencerahan kepada kader dan simpatisan PKS Riau.

Dalam acara yang ditaja pada Sabtu 11 Maret 2023 di Hotel Grand Suka Pekanbaru, Dr Muslih Abdul Karim mengajak Anggota PKS Riau memanfaatkan momen Ramadhan sebaik dan semaksimal mungkin untuk meningkatkan Amal selama bulan suci Ramadhan.

Peningkatan kualitas dan kuantitas Amal itu sangat penting bagi anggota PKS agar makin dicintai Allah, jika Allah mencintai Anggota PKS maka masyarakat juga akan mencintai kita.

Selain Tilawah Al Qur’an ada 5 hal yang harus ditingkatkan, pertama Qolbun Salim (hati yang bersih) hati yang selalu memaafkan kesalahan org lain, hati yang selalu terjaga dari kemarahan dan dendam. Kedua berbakti kepada kedua orang tua, tidak membedakan antara ibu kandung dan ibu mertua serta ayah kandung dan ayah mertua, semuanya harus di perlakukan sama, karena asbab mereka kita dan pasangan kita ada di dunia.

Dr. Muslih melanjutkan yang ke tiga memberikan takjil atau buka sepanjang bulan Ramadhan. Yang ke empat menyelesaikan sholat tarawih bersama imam di Masji. Dan yang ke lima Konsisten berinfak setiap hari, berinfak lah rutin setiap hari, nggak harus besar tapi lakukan rutin setiap hari.

Sementara itu Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA dalam sambutannya mengatakan acara penyambutan bulan Ramadhan ini diikuti oleh anggota PKS se-Riau secara Online di Zoom dan youTube, serta 800 orang Anggota PKS Pekanbaru di ballroom hotel.

“Harapannya agar semua Anggota PKS Riau bahagia dengan hadirnya Bulan Ramadhan, maksimalkan potensi Ramadhan dan raih kemenangan, kemenangan dunia dan akhirat,” tutupnya.

Acara penyambutan Ramadhan tahun 1444 H tahun ini di akhiri dengan Flash mob di jalan Sukarno Hatta dengan mengajak masyarakat pengguna jalan untuk bahagia menyambut bulan Ramadhan.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …