Samsudin B, Tetaplah Semangat Menengan PKS dan Capres Amin di Meranti

Selat Panjang – Apel Siaga Pemenangan Pemilu PKS 2024 kembali diadakan DPW PKS Riau, kali ini mengambil tempat di lapangan Merdeka Selat Panjang pada hari Sabtu 28 Oktober 2024, dihadiri Sekretaris DPW PKS Riau Drs Samsudin B, ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau Muhammad Taufik, SAg, Ketua Budang Humas DPW PKS Riau H. Indra Isnaini, ST, Pengurus DPD PKS Kepulauan Meranti, Muhammad Tauhit dan jajarannya, Bacaleg Propinsi dan Bacaleg Kabupaten, serta anggota PKS dari seluruh DPC dan DPRa se Kabupaten Meranti.

Drs. Samsudin B, yang bertindak sebagai pembina upacara, beliau mengajak kepada semua yang hadir Pengurus, Bacaleg, Anggota dan Timses untuk bersemangat bersatu padu memenangkan PKS dan pasangan Amin di Kepulauan Meranti. Kemenangan ini kita butuhkan agar Negeri yang kaya raya ini bisa di kelola dengan amanah dan profesional.

Beliau juga mengajak Bacaleg dan anggota PKS Kepulauan Meranti untuk menyapa masyarakat, hadir di tengah tengah masyarakat sampaikan kebaikan kebaikan yang pernah ada di PKS, sehingga masyarakat tahu dan akan dengan sukarela memilih PKS dan Calon Presiden yang diusung PKS pada pemilu 2024, tutupnya. 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan ikrar pemenangan dan perkenalan para Bacaleg PKS Kepulauan Meranti dan Riau serta Bacaleg DPR RI oleh Muhammad Tauhid, ketua DPD PKS Kepulauan Meranti. Semua Caleg yang kita usung adalah anggota terbaik PKS Kepulauan Meranti yang nantinya  diharapkan akan dapat mendulang suara untuk kemenangan PKS, dia berharap PKS bisa meraup 6 Kursi pada Pemilu 2024 di Kepulauan Meranti.

Motivasi pemenangan pada Apel Siaga Pemenangan PKS di Kepulauan Meranti ini, disampaikan oleh Ustd Muhammad Taufik. SAg ketua Kaderisasi DPW PKS Riau, beliau meminta peserta Apel siaga ibu ibu maupun Bapak Bapak yang berusia 65 tahun keatas untuk maju kedepan dan memberikan Door Prize.

Ini pelajaran bagi kita yang masih muda, mereka yang sudah sepuh ini masih bersemangat hadir di Apel siaga ini, masih bersemangat memenangkan PKS dan Presiden Anis Baswedan di Bumi Meranti ini, masa kita yang masih muda, masih kuat, masih jernih pikirannya tidak tutup nya.

Acara Apel Siaga Pemenangan PKS 2024 di Kepulauan Meranti ini di akhiri dengan makan siang bersama dan foto bersama.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …