Satu Lagi, Tokoh Pemekaran Meranti Gabung PKS, Nazaruddin Atan

Ketua MPD PKS Meranti Abdul Rauf (kiri), dan Sekretaris MPD Risnaldi (kanan) saat silaturahim di kediaman Nazaruddin Atan (tengah)

Partai Islam berwarna oren dari hari ke hari kian banyak yang bergabung untuk memberikan kontribusi bersama membangun bangsa dan NKRI. Kali ini tokoh pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti sekaligus pengamat politik di Negeri Sagu ini bernama H. Nazaruddin, MD, SE menyatakan kesediaannya bersama PKS sebagai Ketua Dewan Pakar.

Pernyataan resmi bergabungnya ke PKS saat ditanya oleh tim media PKS Kepulauan Meranti yaitu sejak tanggal 29 Juni 2021.

Alasan terbesar pria kelahiran Serapung tahun1965 itu bergabung dengan PKS adalah karena keterpanggilan politik dan peduli rakyat dan ummat.

“Saya memperhatikan dan mencermati situasi politik di negeri ini yang telah jauh melenceng dari UUD 1945. Serta rezim yang berkuasa tidak konteks dalam memahami keberpihakan pada rakyat juga kondisi ummat Islam yang kian jauh dari sumbernya. Tindak tanduk dan sepak terjang PKS memberikan harapan untuk kita berbuat untuk menegakkan kebenaran di situ..” tegas laki-laki kerap dipanggil Nazaruddin Atan.

Hal senada juga diungkapkan saat dikunjungi ketua MPD PKS Kepulauan Meranti, Abdul Rauf, A.Md dan sekretaris MPD Risnaldi, S.Si untuk dimintai publikasinya secara simbolis,

“Saya melihat PKS lah partai yang bisa menata bangsa ini, PKS bisa “all out” serta bangkit dari semua lini dengan warna politik yang elegan” pungkas laki-laki yang mempunyai dua orang anak ini.

Saat ditanya bagaimana dengan penilaiannya kepada PKS hari ini..??

“PKS saat ini sedang memperkuat diri diawali dengan rekrutmen, konsilidasi dan kaderisasi.., sehingga ada kekokohan sistem di dalamnya” ungkap sosok yang menyukai kopi itu.

Kunjungan ketua MPD dan sekretaris MPD PKS Meranti sekaligus penyematan syal secara simbolis dan pemberian baju ber warna putih oren untuk tokoh berdirinya Kabupaten Kepauan Meranti ini.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …