Sekjen PKS: Jangan Ragu untuk Lakukan Apapun yang Terbaik untuk Melayani Rakyat

Jakarta – “Jangan Ragu untuk Lakukan Apapun yang Terbaik untuk Melayani Rakyat”. Demikian pesan utama Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera H. Habib Aboe Bakar Al Habsyi, SE ketika menutup Bimbingan Teknis Anggota DPRD se Sumatera Bagian Utara secara online yang bertempat di Novotel Jakarta Mangga Dua Square pada Sabtu/23 Oktober 2021 sekira pukul 20.30.

Dalam arahannya lanjutan nya Habib menyampaikan bahwa menyambut baik dan sangat mengapresiasi pelaksanaan Bimbingan Teknis ini sebagai yang terbaik yang pernah di buat oleh PKS.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik acara BimTek ini dan khusus kepada Ketua BPW, Bapak Hendry Munief saya ucapakan selamat karena ini menjadi Bimtek yang terbaik yang pernah di laksanakan PKS”, kata Habib.

Habib juga menambahkan bahwa Anggota DPRD dari PKS harus senantiasa melakukan yang terbaik untuk rakyat.

“Lakukan yang terbaik, advokasi anggaran untuk rakyat, peduli sama mereka, jadikan diri kita sebagai penyelesai masalah yang dihadapi oleh masyarakat” lanjut Habib.

Habib juga menyampaikan bahwa keikutsertaan anggota DPRD dalam bimtek ini untuk menambah wawasan dan mendapatkan cerita sukses dari anggota yang lainnya.

“Saya yakin, selain materi yang didapat, peserta juga mendapat cerita sukses anggota dewan lain untuk dapat di aplikasikan di daerahnya. Ini adalah hal yang sangat langka bisa kita dapatkan”, kata Habib dengan semangat.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut H. Hendry Munief, MBA dalam laporan nya kepada Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyampaikan bahwa acara ini langsung di buka secara langsung oleh Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim telah berlangsung sejak tanggal 21 sampai malam ini.

“Alhamdulillah, ini merupakan acara yang pertama dibuka langsung oleh Ketua Majelis Syura PKS, Dr. Salim selama masa pandemi COVID-19 ini. Dan mohon kepada Habib Sekjen untuk nantinya memberi arahan kepada kami sekaligus menutup acara ini.

Acara yang di ikuti oleh Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten / Kota se Sumatera Bagian Utara yang terdiri dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau ini diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh peserta.

Baca Juga

Saat Presiden Kunjungan ke Riau, Syahrul Aidi Sampaikan Sejumlah Aspiras

Jakarta – Anggota DPR RI Dapil Riau 2, Dr. Syahrul Aidi Maazat mendapat kesempatan mendampingi …