Sekretaris PKS Riau: Jadilah yang Terdepan Dalam Melayani Masyarakat

Pandau, Kampar — Pelantikan DPRa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kecamatan Siak Hulu terasa istimewa karena dihadiri oleh banyak tokoh PKS mulai dari DPW PKS Riau DPD PKS Kampar, DPC Siak Hulu, dan 12 ketua DPRa beserta pengurus yang akan di lantik.

Setelah semua ketua beserta pengurus DPRa dilantik oleh ketua DPC Siak Hulu, ketua DPD PKS Kampar Tamarudin menyampaikan arahannya agar semua pengurus yang dilantik menjadikan amanah ini sebagai momen untuk melayani masyarakat.

“Militansi kader PKS dalam melayani rakyat sudah terbukti dan diakui memberikan dampak yang positif di mata masyarakat. Hal ini terbukti dengan bertambahnya kursi PKS di DPRD Kabupaten/kota, DPRD Provinsi Riau, Maupun di DPR RI,” pungkasnya.

Sementara itu drs. Syamsudin B. Sekretaris DPW PKS Riau dalam sambutannya mengatakan, kemenangan PKS di 2024 nanti sangat di tentukan oleh aktivitas DPRa. DPRa adalah ujung tombak pelayanan PKS terhadap masyarakat.

“Jadilah yang terdepan dalam melayani dan Jadikan amanah ini sebagai ladang amal untuk bekal menghadap Allah SWT,” tuturnya.

“Bantu masyarakat dalam setiap kesusahannya, dekatlah dengan ulama dan tokoh masyarakat, serta jadikanlah PKS sebagai perekat NKRI,” tegasnya.

Acara pelantikan DPRa se Kec. Siak Hulu Kampar, diakhiri dengan foto dan makan siang bersama.

Baca Juga

DPRD Riau akan Teruskan Tuntutan KAMMI Soal Tolak RUU PKS

PEKANBARU – Anggota Komisi I DPRD Riau yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Riau, Markarius Anwar …