Sekum DPD PKS Bengkalis: “Posko Mudik untuk Seluruh Anak Bangsa”

Sekretaris Umum (Sekum) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis Erizal mengungkapkan, Posko Mudik yang didirikan PKS bertujuan untuk melayani seluruh anak bangsa yang melakukan perjalanan mudik, tanpa dibedakan suku, agama, maupun domisili asal.

“Siapapun yang singgah di Posko Mudik PKS 2018 ini, wajib kita layani dengan sebaik-baiknya. Kita tak membedakan apa agamanya, dari mana ia berasal, atau dari suku apa dia. Ketika dia singgah, berikan pelayanan terbaik. Ini komitmen pelayanan kita,” ujar Erizal di Posko Mudik PKS Bengkalis, Jalan Lintas Sumatera, Duri, Riau. (10/06).

Melanjutkan keterangannya, Erizal mengungkapkan, khidmat atau pelayanan terhadap masyarakat dan negara adalah tujuan PKS itu sendiri, termasuk di dalamnya Posko Mudik yang didirikan di berbagai provinsi di Indonesia.

“Semangat kita adalah semangat pelayanan. Tanpa pamrih, tanpa ada tendensi apapun. Yakin saja, bahwa Allah swt akan membalas dengan kebaikan yang berlipat ganda,” sambungnya.

Sesuai instruksi yang diberikan oleh DPP PKS, Posko Mudik sendiri akan melayani pemudik sejak H-5, hingga H+5 Hari Raya Idul Fitri 1439H. Dimana posko mudik ini berdiri tidak kurang dari 100 posko di berbagai provinsi di seluruh Indonesia. (ewa)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …