“Semakin Banyak Pengurus, Semakin Banyak Kebaikan Bisa Disebarkan”

Sanusi DPRA PKS Duri Barat

Semakin banyak pengurus secara struktural dalam tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan indikasi terhadap sebaran kebaikan yang semakin meluas. Demikian disampaikan Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Sanusi, Minggu ((24/04).

“Semakin banyak pengurus secara struktural, maka semakin banyak kebaikan itu bisa disebarkan. Itu misi dakwah kita. Misi pelayanan kita. Konteksnya adalah ketika kita bisa membentuk struktur hingga tingkat anak ranting, maka informasi bisa kita gali seriil mungkin dalam menentukan khidmat seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat tempatan,” ungkapnya di sela-sela acara Pelantikan DPRA PKS Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau.

Sanusi melanjutkan, setiap kader PKS adalah garda terdepan dalam memberikan informasi, edukasi, dan pelayanan. Untuk itu diharapkan seluruh kader PKS mampu meningkatkan intensitas silaturahim dengan masyarakat seluruh lapisan di wilayah masing-masing.

“Setiap kita (kader PKS) adalah garda terdepan. Kita harus bisa memberikan informasi yang benar, memberikan edukasi setidaknya dalam taklim dan halaqah bagi masyarakat, juga memberikan pelayanan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat tempatan. Kunci itu semua adalah silaturahim. Mari kita masuk ke dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat secara utuh dan ikhlas. Tujuannya, ini misi dakwah kita. Ini, misi khidmat kita. Jaga lillah, karena tanpa itu kita hanya akan mendapat lelah,” pungkas pria ramah ini. (ewa)

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …