Semangati Ketua DPC PKS se-Pekanbaru, Ahmad Tarmizi Berharap PKS Menang Lagi di Pekanbaru

Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA.

Pekanbaru – Ketua DPW PKS Provinsi Riau, H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA menyemangati ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Kota Pekanbaru dan pengurus yang telah dilantik oleh Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ir. H. Ahmiyul Rauf, kegiatan ini digelar di Taman Rekreasi Alam Mayang Jalan Imam Munandar Sabtu, (10/12/2022) pagi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, pimpinan DPTD PKS Kota Pekanbatu Ketua MPD Junaidi Abdurrahman, Ketua DPD Ir, H. Ahmiyul Rauf, Sekretaris Yasser Hamidi, Bendahara Mujiburrahman, Kaderisasi Syahrul Fadilah, Anggota DPRD Riau Markarius Anwar, dan dr.Hj Arnita Sari, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Isa, MH dan Firmansyah, Lc

Ketua DPD PKS Pekanbaru Ir. H. Ahmiyul Rauf membacakan SK ketua DPC PKS se- kota pekanbaru dan pengurus yang dilantik.

Pada kesempatan itu, Ahmad Tarmizi menjadi motivator bagi Ketua-Ketua DPC dan pengurus dari 15 kecamatan di Kota Pekanbaru dengan semangat ia mengatakan bahwa PKS harus menang kembali di Kota Pekanbaru dan tanda-tanda itu telah terlihat dari hasil survey PKS menang di kota.

Ketua DPW PKS termuda di Indonesia ini menuturkan dari hasil survey tersebut isu-isu hangat di tengah masyarakat diantaranya isu sembako, BBM, hukum, penegakan keadilan, pendidikan dan kesehatan.

“Dikarenakan PKS partai yang peduli terhadap permasalahan masyarakat dibuktikan dengan perjuangan PKS dan Alegnya dalam membela masyarakat dengan menolak kenaikan BBM, pembelaan hak-hak masyarakat, peningkatan pelayanan kesehatan dan peduli korban kemanusiaan atau bencana, sehingga PKS menjadi pilihan masyarakat di perkotaan,” pungkasnya

Hal ini tentu menjadi penyemangat bagi pengurus DPC untuk menggerakkan mesin partai agar terus bergerak mensosialisasikan partai, bersilaturahim dengan tokoh masyarakat dan berkhidmat di tengah masyarakat karena masa depan Kota Pekanbaru ditangan PKS.

Ahmad Tarmizi juga menerangkan empat unsur pemenangan partai yakni sruktur partai, Aleg dan pejabat publik, anggota partai, dan profesional. Jika keempat unsur ini sejalan dan bergerak bersama maka PKS akan menang.

Alumni Al Azhar Kairo Mesir ini berpesan kepada Ketua DPC PKS dan pengurus yang telah dilantik agar menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, mengikuti arahan pimpinan dan segera melakukan konsolidasi pengurus dari tingkat DPC hingga DPRa dan anggota partai, serta tetap semangat dengan perbanyak ibadah sehingga diberikan kekuatan dalam menjalankan amanah.

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …