Semangati Pengurus DPC, Ahmad Tarmizi Beberkan 8 Program Pemenangan PKS

H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA

Pekanbaru – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA, menyemangati struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kecamatan Sail, sekaligus menyampaikan arahan pemenangan.

Kegiatan itu dilaksanakan di ruangan pertemuan Sultan Resto jalan Ronggowarsito Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru. Selasa (14/03/2023) malam.

Turut hadir mendampingi Ahmad Tarmizi, Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Riau H. Fauzi Hayat, Lc, Kabid Humas Indra Isnaini, ST, Wakil Bendahara Andrinaldi, SE.

Ahmad Tarmizi, menyampaikan arahan bagi pengurus DPC.

Dalam arahannya Ketua DPW PKS termuda di Indonesia ini menuturkan, delapan (8) program pemenangan nasional PKS untuk menyapa Indonesia, diantaranya yaitu mengajak keluarga memilih PKS, merangkul tokoh, memperbanyak silaturahim.

Selanjutnya, penguatan struktur yang dibuktikan seratus persen siap menangkan partai, melayani rakyat dengan program pro rakyat, melek digital, menyasar milenial, dan mengawal suara rakyat.

“Seluruh kegiatan PKS, harus sesuai dengan 8 program nasional tersebut, ” pintanya.

Tokoh muda Riau asal Rohul ini juga mengingatkan pengurus DPC untuk meningkatkan kedekatan dengan Allah, bekerja dengan ikhlas, berkolaborasi dan bertransformasi serta selalu semangat melaksanakan program pemenangan agar kemenangan itu terwujud.

Diakhir arahannya, Ahmad Tarmizi meminta pengurus PKS untuk mensosialisasikan nomor urut partai (nomor delapan), logo partai dan foto calon presiden yang didukung PKS yaitu Anies Baswedan.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …