Serap Aspirasi, Adam Syafaat: Kalau Ada Jalan Provinsi Berlobang Beritahu Saya

Rokan Hulu — Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKS Adam Syafaat, menggelar Reses di Desa Aliantan, Kecamatan Kabun, Rokan Hulu pada hari Selasa tanggal 23 Maret 2021.

Kepala Desa Aliantan M Rois Zakaria yang turut hadir di Reses tersebut menyampaikan aspirasi masyarakat terkait perbaikan jalan Provinsi yang sudah banyak rusak berat.

Selain itu, perbaikan drainase jalan provinsi dan box culvert juga perlu dibenahi, karena terjadi penyumbatan, sehingga lebih dari aliran air.

Adam Syafaat juga menerima usulan pengadaan lampu jalan, bantuan stimulan dan rumah layak huni.

Menanggapi hal tersebut, Adam Syafaat berkomitmen memperjuangkan usulan masyarakat. Walaupun saat ini anggaran swakelola belum dapat dipakai.

Dirinya juga mengatakan jika ada jalan yang berlobang/rusak berat agar difotokan dan dikirim kepadanya, supaya ditindak lanjuti melalui Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Riau sampai ke Bidang dan UPT terkait.

“Kita berharap kepada Dinas PUPR Provinsi Riau segera memperbaiki ruas jalan Tandun Rantau Berangin yang sudah banyak berlobang. Karena sudah sering terjadi kecelakaan di sana,” tutup Adam Syafaat.

Baca Juga

Syamsuar : Saya Siap Mundur DPR RI, Untuk Maju di Pilgubri

Pekanbaru – Rombongan besar ketua Golkar Riau Drs. H. Syamsuar.  datang ke DPW PKS Riau hari …