Sering Terjadi Kecelakaan, Akses Jalan Menuju Sekolah Disemenisasi, Emak-emak: Terimakasih Pak Markarius Anwar

Perwakilan Emak-emak Desa Perawang Barat mengucapkan terimakasi kepada Anggota DPRD Riau F-PKS, H. Markarius Anwar, ST, M.Sc

Perawang, Siak – Emak-emak di Desa Perawang Barat senang, pasalnya akses jalan yang biasa dilalui anak-anak mereka menuju sekolah kini disemenisasi. Jalan tersebut juga ramai dilalui masyarakat menuju puskesmas, pasar dan akses lainnya.

Sebelumnya, jalan yang terletak di Gg. Pratama, RT 02/RK 07, Dusun Perawang Indah, Desa Perawang Barat, Tualang, Siak itu kondisinya sangat memprihatinkan, apalagi kalau diguyur hujan, anak-anak sekolah sering terjatuh saat melintas.

“Kalau hujan anak sekolah sering jatuh. Pergi dari rumah rapi, sampai dibelokan jalan ini jatuh, akhirnya pulang lagi karena berlumpur semua badannya. bahkan pernah ada guru yang patah tangannya,” tutur salah seorang emak-emak.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Markarius Anwar yang telah memperjuangkan semenisasi jalan di daerah kami. Sehingga warga dan anak-anak sekolah bisa melewatinya dengan lancar, semoga pak Markarius selalu diberi Kesehatan dan keberkahan oleh Allah dan terpilih menjadi Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang,” pungkas emak-emak tersebut kompak.

Markarius Anwar yang saat itu meninjau lokasi semenisasi, didampingi Ketua RK 07, berharap jalan tersebut bermanfaat untuk masyarakat banyak dan sama-sama dijaga dengan baik.

“Mudah-mudahan kedepan semakin merata jalan-jalan di daerah yang bisa kita perjuangkan. Mohon do’anya,” tukas Ketua Komisi III DPRD Riau itu.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …