SF Hariyanto Resmi Jabat Pj Gubernur Riau, Ini Respon Ketua Fraksi PKS DPRD Riau

Pekanbaru – Ketua Fraksi PKS DPRD Riau H. Markarius Anwar, ST, M.Arch mengucapkan selamat kepada SF Hariyanto yang resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, di Jakarta (29/2/24).

Markarius berharap transisi kepemimpinan ini dapat membawa iklim positif bagi pembangunan Provinsi Riau. Apalagi SF Hariyanto bukanlah orang baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda) Provinsi Riau.

“Kami mengucapkan selamat dan menyambut baik atas dilantiknya bapak SF Hariyanto atas jabatan sebagai Pj Gubernur Riau, semoga amanah. Dengan pengalamannya selama menjadi Sekdaprov Riau, tentunya sudah memahami dan memiliki gambaran terkait persoalan yang ada,” pungkas Ketua Komisi III DPRD Riau tersebut.

“Tentu, sinergi dengan DPRD Riau selaku mitra kerja juga harus terjalin dengan baik, agar program yang sudah dirancang dan disepakati bersama legislatif dan eksekutif bisa tetap berjalan,” imbuhnya.

Seperti diketahui Bersama, SF Hariyanto dilantik sebagai Pj. Gubernur Riau sisa masa jabatan 2024 menggantikan Gubernur definitif sebelumnya, Brigjen TNI (purn) Edy Afrizal Natar Nasution.

Baca Juga

RAMADHAN MODAL SOSIAL BERHARGA

Bulan mulia kembali hadir ke tengah kita. Sebagaimana diketahui, terdapat perbedaan terkait jadwal permulaan puasa …