Silaturahim ke Warga Tangkerang Selatan, Arnita Sari Serap Aspirasi

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau Arnita Sari, turun bersilaturrahmi bertemu warga RW 09 Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, dalam rangka menyerap aspirasi, (23/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Arnita Sari banyak menerima aspirasi dari warga, salah satunya adalah bagamana masyarakat mendapatkan pelayanan Kesehatan dengan mudah dan baik dan bantuan Sosial untuk Masyarakat yang tendampak dimasa Pandemi ini.

Menanggapi hal itu, Arnita Sari menyampaikan bahwa dirinya sebagai wakil rakyat akan terus berusaha semaksimal mungkin membantu mengadvokasi masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan layanan kesehatan.

“Selama jalurnya benar, insyaAllah kita bantu advokasi ke pemerintah agar warga yang kurang mampu mendapatkan fasilitas kesehatan,” ujar politisi PKS tersebut.

Lulusan Fakultas Kedokteran Umum Universits Kedokteran Islam Sumatera Utara ini berharap kepada Pemerintah untuk dapat mengcover seluruh pelayanan kesehatan khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu berobat.

Kegiatan yang digelar dengan protokol kesehatan ini turut dihadiri Lurah Tangkerang Selatan Yusirwan, RW 09 Armiya, jajaran ketua RT, Ketua Bidang Daerah PKS Riau Mas’ud Tahidin, ketua DPC PKS Bukit Raya Boy Fadly, Ketua DPRa Hendra.

Baca Juga

Muhammad Nasir Kembalikan Formulir Balon Gubri Ke DPW PKS Riau

Pekanbaru – Partai Demkrat Riau berkunjung ke DPW PKS Riau Jumaat 18 Mei 2024, pukul …