Silaturahim Kebangsaan, Syamsuar Do’akan Kesuksesan PKS Riau

Pekanbaru – Pengurus DPTW PKS Riau melanjutkan silaturahim kebangsaan ke Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar pada sabtu 12 Juni 2021, di rumah dinas Gubri Jl. Diponegoro.

Gubri menyambut langsung rombongan PKS yang terdiri dari Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, Sekretaris Syamsudin B, Bendahara Markarius Anwar, Ketua Bidang Ketenagakerjaan Abdul Kasim, serta Ketua DPP BPW Sumbagut Hendry Munief.

Syamsuar mengucapkan terimakasih atas kunjungan PKS, karena intens melakukan komunikasi kepada pemerintah. Menurutnya, hal tersebut sangat positif untuk kemajuan Riau. Gubri juga mendo’akan PKS Riau semakin sukses kedepannya.

“Saya sangat apresiasi program silaturahim kebangsaan PKS, semoga PKS Riau sukses,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, mantan Bupati Siak tersebut sempat bernostalgia, bahwa sejak dahulu dirinya sangat dekat dengan PKS. Di mana, selama tiga kali mengikuti kontestasi politik, baik saat pencalonannya menjadi Bupati Siak maupun Gubernur, PKS ikut serta dalam pemenangannya.

Kedepan, terkait pencalonannya kembali sebagai Gubri, dirinya mengatakan akan istikharah dulu. Karena Pilkada masih sangat lama, tahun 2024. “Sekarang saya fokus agar bisa sukses dikepemimpinan yang sekarang,” imbuhnya.

Sementara itu, Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Riau mengatakan bahwa untuk kesuksesan pembangunan Riau perlu adanya kerjasama yang baik, apalagi PKS merupakan pendukung utama kepemimpinan Gubernur Syamsuar.

“InsyaAllah kami Fraksi PKS DPRD Riau sebagai perpanjangan tangan DPW PKS Riau, siap bersinergi dengan pemerintah Riau, dan komitmen untuk mendukung Gubri hingga akhir masa jabatan, dengan harapan kepentingan umat dapat terperhatikan,” pungkas lulusan Universitas Teknologi Malaysia tersebut. **

Baca Juga

Rumah Keluarga Indonesia DPC PKS Dumai Barat Resmi Dilaunching

Dumai – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPC PKS Dumai Barat resmi dilaunching pada Ahad 25 …