Sosialisasi 4 Pilar Hidayat Nurwahid Membludak

PEKANBARU – Sosialisasi 4 Pilar yang dilaksanakan di Balroom Hotel Aryaduta Pekanbaru pada (21/10) dipadati oleh masyarakat Riau tidak hanya dari kota Pekanbaru namun dari berbagai kabupaten pun turut hadir di acara ini, acara yang di taja oleh Mathla’ul Anwar ini mengundang dr Dr. Hidayat Nur Wahid, MA (wakil Ketua MPR RI) dan Dr. H. Mardani Ali Sera sebagai anggota DPR RI dari PKS sebagai pemateri, Hingga Hidayat Nurwahid saat sudah mengisi materi empat Pilar pun, peserta masih ada yang mengantri di meja registrasi.

Sekretaris PW Mathla’ul Anwar, Lukmanul Hakim MT juga mengatakan “Hidayat Nur Wahid dan Mardani Ali Sera adalah tokoh Nasional dan ulama. Semoga Provinsi Riau memperoleh cahaya dan berkah untuk ditebarkan di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Wakil Walikota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si dalam sambutannya juga menyampaikan Pemerintah Kota Pekanbaru menyambut kedatangan Hidayat Nur Wahid dan Mardani Ali Sera di kota Bertuah yang bervisikan Smart City yang Madani.

“Semoga bukan hanya Pekanbaru yang Madani, Riau juga bisa Madani,” ungkapnya.

Ayat Cahyadi juga menambahkan “Sosialisasi 4 Pilar semoga berkah, untuk mewujudkan Indonesia yang Madani,” tutur wakil walikota Pekanbaru ini.

Sosialisasi 4 pilar ini bertema Cahaya Untuk Indonesia. Selain dihadiri oleh Tokoh nasional sekaligus ulama dari PKS juga dihadiri oleh para petinggi Wilayah baik dari NU maupun PKS, seperti H. Hendry Munief, MBA yang sudah mendampingi Hidayat Nur Wahid sejak kedatangannya di Pekanbaru. (Azka)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …