Suguhkan “Manajemen Amplop”, Cagub Riau Ini Disambut Meriah Ibu-Ibu

photo_2017-09-25_13-18-06Calon Gubernur Riau (Cagubri) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hendry Munief disambut antusias kaum Ibu di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Hendry yang didaulat menyajikan materi “Manajemen Amplop”, memaparkan terkait pengaturan keuangan keluarga secara menyeluruh.

“Ibu-ibu sebagai manajer keuangan di rumah tangga dapat menerapkan sistem ini. Sehingga bisa meangalokasikan keuangannya berdasarkan prioritas. Ini kunci manajemen keluarga,” ungkap Hendry.

Antusiasme Ibu-ibu peserta seminar ini diwakili Hj. Etty yang mengaku sangat puas dan mendapatkan manfaat dengan materi Manajemen Amplop ini.

“Materinya sangat bermanfaat bagi kami. Pelatihan dan seminar seperti ini luar biasa bagusnya. Kadang kita tak tahu mengatur keuangan keluarga, cara yg diajarkan pak Hendry Munif ini sangat praktis dan mudah diterapkan,” ungkapnya.

Agenda Seminar dan Pelatihan Keluarga Sejahtera ini diinisiasi oleh Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar. Dihadiri tidak kurang dari tiga ratus peserta kaum Ibu di Kota Pangakalan Kerinci.(*)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …