Syahrul Aidi Aspirasi Bidang Perumahan Senilai 57 Milyar Tahun 2020

Pekanbaru – Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sumatera III (BPPPS III) melaksanakan kegiatan pengarahan tugas Pra tugas Koordinator Fasilitator Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (22/12/2020) ini dihadiri oleh anggota Komisi V DPR RI, H Syahrul Aidi Maazar Lc MA, Kepala BPPPS III, Zubaidi ST MT, konsultan dan para fasilitator.

Kepala BPPPS III Wilayah Riau Zubaidi ST MT, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syahrul Aidi atas kebijakan penyaluran dana aspirasinya melalui program BSPS Kementerian PUPR.

“Terima kasih kami ucapkan kepada ustadz Syahrul Aidi yang telah menyalurkan dana aspirasi melalui Balai BPPPS III Wilayah Riau.” kata Zubaidi dalam sambutannya.

Zubaidi menjelaskan bahwa untuk tahun anggaran 2020, anggaran yang masuk melalui BPPPS III Riau mencapai 57 milyar yang terdiri 1.500 rumah BSPS, Rumah susun dan rumah khusus yang tersebar di Provinsi Riau.

Syahrul Aidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa program yang dia arahkan melalui BPPPS III Riau langsung menyasar kelompok yang membutuhkan. Seperti masyarakat kurang mampu, warga pesantren dan kelompok nelayan.

“Alhamdulillah melalui BPPPS III Riau ini kita telah menyalurkan anggaran sebesar 57 milyar untuk masyarakat yang membutuhkan. Rumah atlit, asrama santri, nelayan dan warga yang membutuhkan. Kita berharap, melalui program ini mereka terbantu dalam mendapatkan fasilitas perumahan yang layak.” kata Syahrul Aidi.

Dia juga berpesan kepada konsultan memastikan agar rumah warga yang direhab merupakan warga yang membutuhkan. Jangan sampai warga membutuhkan tidak dapat sementara warga yang sanggup bekerja diberi bantuan. Untuk tahun 2021, Syahrul Aidi masih memprioritaskan rehab rumah melalui program BSPS, rumah susun dan rumah khusus.

Syahrul Aidi juga didaulat untuk memberikan penghargaan Piagam kepada Korfas dan TFL yang terbaik dalam pelaksanaan kegiatan BSPS tahun 2020. ***

Baca Juga

Peringati Maulid, Dr Salim: Kita Kuatkan Cinta Allah, Cinta Nabi

Jakarta — DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah …