Syarief Dayan: PKS Partai yang Tak Ingkar Janji

Pemred Tribun Pekanbaru Syarief Dayan saat wawancara dengan PKS TV Riau, didampingi Ketua DPW PKS Riau Amad Tarmizi, Sekretaris Syamsudin B, dan Kabid Humas Indra Isnaini (Foto: Asep YKL)

Pekanbaru – Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau masa bakti 2020 – 2021 terus bergerilya mengunjungi satu persatu elemen bangsa di Riau. Guna memperkenalkan kepengurusan baru PKS Riau, sekaligus memperkenalkan perubahan yang mendasar seperti pada Logo PKS, serta berdiskusi meminta masukan agar PKS lebih baik lagi.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, kali ini mengunjungi Tribun Pekanbaru (Senin, 08/03/2021), media cetak yang masih eksis di Riau. Turut hadir Sekretaris DPW PKS Riau Syamsudin B, Kabid Humas Indra Isnaini, Protokoler PKS Idral, dan beberapa pengurus lainnya.

Rombongan PKS Riau diterima oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Tribun Pekanbaru Syarief Dayan, Dewan Redaksi dan tim liputan.

Banyak hal menarik yang didiskusikan pada pertemuan ini seperti kemajuan Pakanbaru dan Riau. Selain itu, PKS Riau juga mendapatkan masukan dan saran positif dari Syarief Dayan.

Disela-sela diskusi, Syarif mengatakan, baginya hal yang paling berkesan terhadap PKS adalah Partai yang tak pernah ingkar janji, Ia berharap PKS selalu solid dan terus berbuat kabaikan untuk masyarakat Riau.

“luar biasa diskusi tadi langsung dengan Ketua PKS Provinsi Riau bapak Ahmad Tarmizi, banyak hal yang kita diskusikan, saya berharap kedepan PKS selalu solid dan terus bisa memberikan kebaikan untuk masyarakat,” tutur Syarif.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …