Tak Henti-henti Lakukan Aksi Sosial, Adam Syafaat Bantu Guru PAUD

Riau.pks.id – Tak henti-hentinya melakukan khidmat kepada masyarakat yang kesusahan di tengah wabah Covid-19. Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat kembali melakukan aksi sosial memberikan bantuan sembako ke seluruh guru PAUD se-kecamatan Ujung Batu, Rohul (13/05/2020).

Pria lulusan Universitas Al-Azhar Mesir itu mengatakan bahwa aksi sosial tersebut ia lakukan sebagai bentuk kepedulian, saling membantu kepada sesama.

“Ada 10 PAUD yang kita bantu, dengan rincian 36 orang guru. PAUD tersebar di 5 desa yang ada di kecamatan Ujung Batu,” katanya kepada riau.pks.id (15/5/2020).

Ia menilai guru-guru PAUD sangat terkena dampak covid-19. Karena kegiatan belajar diliburkan, sehingga tidak ada pemasukan yang biasa didapat dari pembayaran anak murid.

“Saya sangat prihatin. Maka, kami mendorong kepada pemerintah untuk memperhatikan guru PAUD dalam suasana seba susah ini,” imbuhnya.

Ketua Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) Kecamatan Ujung Batu Ibu Nurlela mengucapkan terimakasih atas perhatian Adam Syafaat. Karena selama ini belum ada yang memberikan perhatian guru-guru PAUD disaat Covid-19. (*)

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …