Tamarudin : Masyarakat Berharap Bupati dan Wakil Bupati Kampar Terpilih Segera Dilantik

tamarudin-pkskampar1BANGKINANG KOTA – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar, Tamarudin SPdI yang diwawancara media disela- sela acara Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) PKS Kampar, Selasa (4/4/2017) di markaz dakwah DPD PKS Kampar, mengaku banyak menerima pertanyaan dari masyarakat terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih.

“Dari laporan pengurus, banyak masyarakat dibawah yang bertanya dan menunggu kepastian terkait pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih, dan berharap bisa segera dilantik,” ungkapnya.

Dari kordinasi yang dilakukan, menurut pria yang akrab disapa Ongah Tamar tersebut menyatakan, kalau tak ada halangan informasinya pelantikan akan dilaksanakan pada bulan Mei 2017 ini.

“Info sementara yang kita terima pelantikan masuk gelombang pertama bulan Mei ini. Yang jelas kita berharap Bupati dan Wakil Bupati terpilih bisa segera dilantik. Sebab sejumlah pekerjaan telah menanti untuk segera dituntaskan,” sambungnya.

Rakorda PKS Kampar yang diselenggarakan hari ini diikuti oleh Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD), Pengurus Harian (BPH) pengurus bidang beserta staf dan anggota DPRD Kampar dari PKS.

Baca Juga

DPW PKS Riau Kirim Relawan Ke Daerah Terdampak Bencana Sumbar 

Pekanbaru – Musibah Galodo (banjir Bandang) yang menimpa Sumatra Barat Sabtu 11 Mei 2024 malam, …