Tampil Trendy, Ahmad Tarmizi Apresiasi Kreasi Anak Muda Riau di Milad PKS ke-21: Keren dan Meriah

Pekanbaru — Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Lc, MA tampil trendy saat membuka acara puncak Milad PKS ke 21 tahun di Halaman Kantor DPW PKS Provinsi Riau pada malam Ahad (6/52023).

Tampil dengan outfit (red, pakaian) dominan orange, paduan jaket dan topi, saat membukan acara Ahmad Tarmizi mengapresiasi kreativitas anak-anak muda Riau di Milad PKS ke 21. Menurutnya, konsep acara dan penampilan pada malam itu sangat luar biasa.

“Alhamdulillah, kita sangat bangga memiliki anak-anak muda yang kreatif di partai PKS Riau. Mereka bisa menghandle acara dengan baik dari awal hingga akhir, dengan menghadirkan talenta-talenta muda berbakat Riau,” pungkasnya bangga.

Adapun pengisi acara pada malam Milad PKS ke-21 DPW PKS Riau diantaranya yaitu penampilan Puisi oleh Nisa Armada Hijrah, musik oleh Ansyaad gambus, Opik, Ali Sastra dan Tefa.

Selain itu ada juga persembahan spesial dari Bendahara Umum PKS Riau, Markarius Anwar, ST, M.Sc, membawakan lagu minang ciptaannya sendiri berjudul ‘Pamimpin Bariman Jo Amanah”.

Acara yang digelar di halaman kantor DPTW PKS Riau ini dipadati oleh masyarakat, simpatisan dan struktur PKS Riau.

Di acara tersebut, panitia juga menyediakan berbagai makanan yang bisa dinikmati dengan gratis. Seperti Bakso, sate, siomay, bakso bakar, kacang rebus, minuman dan lainnya.

Baca Juga

Dr. Misharti, Senator Riau yang Daftar Jadi Calon Wakil Wakota Pekanbaru

Pekanbaru – Pilkada serentak 2024 kota Pekanbaru menghantarkan banyak calon siap bertarung baik menjadi calon …