Tampung Aspirasi Kesehatan Desa Bathin Sobanga, Anggota DPRD Riau Ini Juga Perkenalkan Rumah Singgah Gratis

Suasana Reses Anggota DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim

Duri, Bengkalis – Reses masa sidang II (21 – 29 Februari 2020) yang dilakukan Anggota DPRD Riau H. Abdul Kasim, SH juga menyoroti masalah kesehatan. Dirinya memandang perlu sarana yang lebih lengkap untuk berobat masyarakat, terutama di daerah pertengahan antara Duri dan Dumai.

“Seperti di Desa Bathin Sobanga Kecamatan Bathin Solapan, itu mereka hanya memiliki Puskesmas Pembantu (Pustu), itupun juga tidak bisa maksimal untuk membantu masyarakat,” ungkap Ketua Apkindo Dumai tersebut.

Selain itu Abdul Kasim juga menyampaikan ke masyarakat, bila ada masyarakat yang ada keperluan harus menginap di Pekanbaru, ia sudah menyiapkan Rumah Singgah gratis, yaitu di jalan Arifin Ahmad belakang Pusat Autis.

“Bapak ibu silahkan hubungi nomor HP saya, inshaallah kami akan sambut dan layani bapak ibuk, daripada bapak ibuk menginap di hotel atau penginapan,” ungkapnya.

Yang menarik adalah, masyarakat disetiap titik Reses yang dikunjungi Abdul Kasim terlihat sangat terharu. Salah seorang warga yang tidak mau disebut namanya, mengatakan bahwa setelah Pileg baru Abdul Kasim anggota dewan yang datang dan langsung turun di kampung mereka. “Walaupun dulu suara pak abdul kasim dikampung kami tidak banyak, tapi beliau tetap mau datang ke sini,” tutur masyarakat tersebut. (*)

Baca Juga

PKS Klaim Jumlah Kehadiran Pemilih Hanya 3.293 dalam PSU di Desa Tambusai Utara

Rokan Hulu – Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Rokan Hulu mengklaim bahwa …