Tampung Kreatifitas Anak Muda, PKS Bengkalis Gelar Lomba Grafity

Fajrul Gk

Dalam rangka menampung kreatifitas para pemuda di Kecamatan Mandau dan Pinggir khususnya, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis menggelar lomba grafity. Lomba ini diselengggarakan pada Minggu (30/04).

“Kita mengumpulkan para pemuda dan pemudi yang memiliki minat pada bidang seni lukis, dalam hal ini khususnya grafity. Harapannya, ketika bakat para pemuda ini disalurkan, akan semakin terasah dan pada akhirnya akan bermuara kepada produktivitas positif di masyarakat ataupun pribadi,” demikian dikatakan Fajrul Haqqi, Ketua Panitia Lomba Grafity DPD PKS Bengkalis.

Saat ini dimintai keterangan terkait lomba grafity ini, mewakili struktur, Sekretaris Umum DPD PKS Bengkalis Erizal mengungkapkan, dalam mengelola potensi pemuda ini, pihaknya sangat bersungguh-sungguh, bahkan siap mewadahi dengan membentuk komunitas grafity nantinya.

“PKS sangat menghargai setiap potensi yang ada di kalangan pemuda khususnya. Insya Allah, komunitas grafity ini akan kita bentuk di Kabupaten Bengkalis. PKS akan mengambil peran dalam pembinaan dan meningkatkan skill di bidang grafity nantinya,” ungkap Erizal. (*)

Baca Juga

Jauhi Narkoba, Pesan Abdul Kasim ke Pemuda Dumai Saat Buka Turnamen Futsal

Dumai – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Abdul Kasim …