Terkait Akhlak Pemuda, Aleg PKS Inhil: “Saya Perjuangkan Melalui Perda!”

f7d6799e-d33f-4f9a-a343-902e83c1a8deAnggota Legislatif (Aleg) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sumardi menegaskan, dirinya bersungguh-sungguh dalam memperjuangkan perbaikan ahlak para pemuda di Kabupaten Inhil khususnya melalui Perda-Perda Islami. Hal ini disampaikan Sumardi saat tampil sebagai narasumber pada acara Talk Show bertajuk “Peran Pemuda Islam dalam Pembangunan Moral Pemuda Indragiri Hilir”.

“Selama ini saya perjuangkan ahlak para pemuda melalui Perda-Perda Islami. Ada Maghrib Mengaji misalnya. Kita juga membentuk pengurus Ikatan Masjid se-Inhil. Ini concern saya dalam rangka membantu pemerintah, dan memperjuangkan moral para pemuda,” ujarnya, di Aula Fakultas Hukum Universitas Islam Riau, Sabtu (01/04).

Hadir dalam kesempatan yang sama dan tampil sebagai pemateri, Ketua Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Prof. Dr. Sujianto, M.Si, pria yang biasa disapa Prof Sujianto ini mengungkapkan, banyak pemuda di kalangan pelajar dan mahasiswa bingung dikarenakan banyaknya isme yang muncul.

“Banyak isme-isme muncul dalam pendidikan kita, sehingga membingungkan para pelajar dan mahasiswa mau mengambil yang mana. Demikian juga dengan aturan-aturan pemerintah yang disusupi orang yang ingin menghancurkan moral pemuda Islam. Kepada Pak Sumardi sebagai Legislator saya titipkan penjagaan untuk para pemuda ini,” ungkapnya.

Talk Show yang digelar oleh Forum Pelajar dan Mahasiswa Islam Indragiri Hilir (FoPMII) Cabang Pekanbaru ini dihadiri oleh para Pelajar, Mahasiswa, serta Akademisi dari Kabupaten Inhil yang berada di Kota Pekanbaru. (*)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …