Terkait Mobil Khidmat, Ini Kesan Ketua DPD PKS Kampar

IMG_20170331_214908Keberadaan Mobil Khidmat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang beroperasi di Kabupaten Kampar memberikan kesan sendiri. Demikian disampaikan Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin, kepada wartawan di Bangkinang, Jum’at (31/03).
“Alhamdulillah, dengan adanya mobil khidmat ini banyak yang bisa terbantu, baik kader PKS sendiri maupun masyarakat lainnya. Untuk berbagai kebutuhan baik bersifat biasa maupun darurat. Tentu ini luar biasa,” ungkap Tamarudin.
Dalam pantauan tim media, dalam dua hari berturut-turut, Mobil Khidmat DPD PKS Kampar digunakan untuk mengantarkan jenazah warga bahkan hingga ke Payakumbuh, Sumatera Barat.
“Iya. Dua hari ini kita antar jenazah. Hingga ke Sumbar. Kami sangat bersyukur, dengan adanya mobil ini pelayanan kita semakin meningkat,” lanjutnya.
Di akhir keterangannya, Tamarudin mengungkapkan, berkhidmat kepada masyarakat merupakan cita-cita bersama para kader PKS di Kabupaten Kampar khususnya.
“Ini konsep nafi’un lighairih (bermanfaat bagi sesama). Kami sangat bersyukur Allah swt memberikan kesempatan bagi kami mengambil bagian dalam melayani umat. Insya Allah pelayanan ini akan kami tingkatkan,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …