Tim URC DPW PKS Riau Direncanakan Bertugas di Balaroa

PALU – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau direncakan bertugas di Balaroa, Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Penugasan ini merupkan hasil rapat di Pokso Khidmat DPW PKS Sulawesi Tengah, Rabu malam (03/10).

“Kita menugaskan Tim URC dari PKS Riau di Balaroa. Prioritasnya pembangunan Posko Khidmat dan dapur umum untuk melayani seluruh Relawan, masyarakat, dan TNI yang mengevakuasi mayat,” ujar Ibeng, dari Bidang Kepanduan dan Olahraga DPP PKS.

Balaroa sendiri merupakan komplek pemukiman padat yang berisikan 1.477 rumah. Dimana kesemuanya amblas dan Balaroa menjelma menjadi “Kota yang Hilang”.

Tim URC DPW PKS Riau sendiri menyambut positif penugasan ini. Hal tersebut ditindak lanjuti dengan penyusunan perencanaan dan daftar logistik yang akan didukung oleh DPW PKS Sulawesi Tengah.

“Malam ini kita selesaikan data kebutuhan logistik untuk Posko dan Dapur Umum. Besok (04/10) kita siap bergerak,” ungkap Arief, Personel URC dari PKS Riau.

Rapat koordinasi sendiri dilakukan di Posko Khidmat DPW PKS Sulteng. Diikuti oleh Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Wahyudin, Sekretaris Umum PKS Sulteng, perwakilan DPP PKS, serta Tim URC DPW PKS Riau. (Ewa)

Baca Juga

Daftar di PKS, Abdul Wahid Siap Ajak Kader PKS Menjadi Wakilnya

Pekanbaru – Bursa Balon  Gubernur Riau semakin banyak dan beragam serta mewakili berbagai daerah yang ada …