Tingkatkan Pelayanan, Arnita Sari Perkenalkan Mobil Layanan Masyarakat di Agenda Reses

Pekanbaru – Setelah melaunching rumah singgah PKS beberapa waktu yang lalu, kini Arnita Sari Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PKS kembali membuat terobosan baru yaitu dengan meluncurkan Mobil Layanan Masyarakat.

Mobil tersebut ia perkenalkan kepada masyarakat Pekanbaru di agenda Reses DPRD Provinsi Riau. Kehadiran mobil layanan masyarakat ia harapkan dapat membantu warga Pekanbaru yang membutuhkan.

Anggota Legislatif (Aleg) yang duduk di komisi 5 tersebut mengungkakan bahwa pelayanan mobil tersebut tidak hanya untuk mengantar orang sakit. Namun bisa digunakan untuk hal-hal lainnya seperti mengangkut bahan-bahan bantuan ke lokasi kegiatan, Outing anak sekolah, ibu-ibu majlis taklim, mengantar relawan bahkan bisa juga digunakan untuk mengantar orang nikah.

Misalnya beberapa waktu yang lalu, mobil tersebut digunakan warga Pekanbaru untuk mengantar rombongan pengantin, dan beberapa kali untuk mengantar warga yang sakit.

“Bapak ibu, kita saat ini ada mobil layanan masyarakat, bapak ibu bisa gunakan tanpa dipungut biaya” ungkap Arnita Sari saat mengenalkan mobil layanan masyarakat di agenda Resesnya.

Ia juga mengatakan bahwa selain gratis, mobil layanan masyarakat tersebut juga sudah disediakan pengemudinya.

“Jadi bapak ibu tidak perlu memikirkan cari supir, karena sudah sekalian disediakan. Semoga kontribusi kecil ini dapat membantu masyarakat mendapatkan sarana transportasi, terutama bagi yang memiliki dana terbatas,” tuturnya lebih lanjut.

Namun, dikatakannya bahwa fungsi DPRD yang paling utama adalah fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan.

Selain mobil layanan masyarakat yang diinisiasi Arnita Sari. DPD PKS Kota Pekanbaru juga memiliki mobil ambulance yang digunakan khusus untuk pelayanan warga yang sakit dan pengantaran jenazah.

Baca Juga

Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara …