Tokoh Masyarakat Riau, Wan Abu Bakar : Kita Ingin Memiliki Pemimpin Yang Terbukti Berprestasi dan Berakhlak

Pekanbaru – Hari ini Ahad 7 Januari 2018 Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar – Edy Nasution dihadiri Tokoh Masyarakat Riau yakni Bapak Wan Abu Bakar di lapangan Bukit Senapelan.

Dalam orasinya Wan Abu Bakar Mengatakan Bahwa Masyarakat Riau sudah saatnya memiliki pemimpin yang terbukti berprestasi, berakhlak dan yang terpenting adalah pemimpin yang dekat dengan masjid.

“Kalau masalah prestasi kita tidak meragukan lagi, Pak Syamsuar ini dalam satu tahun 2017 ini saja sudah menerima 24 penghargaan atau prestasi”, tutur pria yang pernah menjadi Wakil Gubernur Riau ini.

Wan Abu Bakar melanjutkan bahwa dengan perahu yang sudah ada yakni PKS, PAN dan Nasdem beliau yakin akan dapat memenangkan pasangan Koalisi Riau Bersatu (KARIB) tersebut.

“Saya bisa garansi bahwa pasangan ini akan dapat mengayomi masyarakat Riau dengan dukungan partai yang terkenal solid dan militan ini”, ungkapnya.

Acara deklasi tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh Nasional yakni Amien Rais, Chairul Anwar, Surahman Hidayat, Nursanita Nasution, Jhon Erizal.

Turut Hadir hadir Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Bupati Meranti Irwan Nasir yang juga ketua DPW PAN, ketua DPW PKS Hendry Munief dan Ketua DPW Nasdem Iskandar Husein.(*)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …