Tokoh Masyarakat Sungai Pakning: Semoga Kedepan Sinergi Saya dengan PKS Semakin Erat

Bengkalis – Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Riau kembali mengadakan kunjungan tokoh. Kali ini silaturahim ke tokoh masyarakat Sungai Pakning ibu Suryani di Bukit Batu, yang juga dihadiri oleh pak Ahmad yang juga tokoh masyarakat setempat, (19/11/2021).

Ibu Suryani merupakan aktivis pendidikan dan sosial. Beliau juga aktif berkecimpung dalam kegiatan PKK Kabupaten Bengkalis. Beliau mendirikan PAUD di kecamatannya dan berkiprah di masyarakat untuk memajukan pendidikan didaerahnya.

Turut hadir Aleg Provinsi Riau Hj Mira Roza, SH, ketua BPKK PKS Riau Kasmidar S.Pd. dan tim, Ketua BPKK DPD Bengkalis Hj. Fatimah Johar. Serta Nurhasanah, LC (istri Ketua DPRD Bengkalis) dan tim.

Membuka diskusi, Anggota DPRD Riau Fraksi PKS Mira Roza menyampaikan sangat senang bisa berkunjung dan bersilaturrahim ke rumah ibu Suryani.

“Senang rasanya kunjungan ini dihadiri oleh banyak tokoh perempuan. Rezeki kita hari ini bisa berkumpul di sini. Hari ini saya mengajak ibu Suryani dan tim untuk bergabung dengan PKS. Bekerja bersama-sama untuk memajukan masyarakat di Bukit Batu, Sungai Pakning,” tukasnya.

Ditambahkan Ketua BPKK DPD Bengkalis Hj. Fatimah Johar, bahwa PKS memiliki niat untuk bersilaturrahim kepada seluruh elemen masyarakat, dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berjuang demi kepentingan masyarakat di kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, ketua BPKK PKS Riau Kasmidar, mengatakan bahagia bisa bertemu dengan orang-orang baik yang terus berusaha memberikan kontribusi positif dan inspirasi pada masyarakat.

“Harapan saya kelak akan muncul tokoh atau penggerak di masyarakat di Bukit Batu ini. Semoga ibu Suryani bisa menjadi tokoh masyarakat yang terus berjuang untuk kepentingan dan pemberdayaan perempuan di tengah masyarakat,” cetus Kasmidar.

Menanggapi silaturahim pengurus BPKK PKS Riau dan Bengkalis, ibu Suryani mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena PKS berkenan bersilaturrahim ke rumahnya.

“Selama 15 tahun ini saya berkecimpung dalam kegiatan PKK Kabupaten Bengkalis. Saya juga ikut dalam mensukseskan program bedah rumah PKS. Alhamdulillah telah empat rumah yang sudah dibedah di daerah saya. Semoga kedepan kerjasama dan sinergi saya dengan PKS semakin erat dan mesra,” ungkapnya.

Silaturahim ke Tokoh Masyarakat Desa Pedekik

Pada hari yang sama, rombongan BPKK PKS Riau juga mengadakan kunjungan tokoh ke Desa Pedekik, yaitu ke kediaman ibu Siti Quraisyin.

Diusianya yang menginjak 62 tahun, beliau masih aktif dalam berbagai kegiatan. Diantaranya ialah Ketua Majelis Taklim, Aktif di PAUD, memiliki komunitas menjahit, memiliki tim penyelenggaraan jenazah.

Siti Quraisyin. juga mengaku sudah lama mengenal PKS dan ikut dalam kegiatan PKS.

Pengurus BPKK PKS saat berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Desa Padekik, Siti Quraisyin (jilbab putih, tengah)

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …