Truk Roda 20 Masuk Jalan Lintas Pekanbaru – Perawang via PT. SIR, Markarius Anwar Minta Pemprov Pasang Portal

Ketua F-PKS DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, ST, M.Sc

Pekanbaru – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPRD Provinsi Riau Markarius Anwar, ST, M.Sc meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk memasang portal di jalan lintas Pekanbaru – Perawang via PT. SIR yang baru selesai dibangun.

Bukan tanpa alasan, dari laporan masyarakat yang diterima, dan juga yang disaksikannya langsung, banyak mobil besar melebihi tonase atau mobil Over Dimension Over Loading (Odol) melintas dijalan tersebut. Padahal sudah ada jalan lama yang dikhususkan untuk mobil-mobil besar.

“Jika mobil besar ataupun Odol melewati jalan via PT SIR, dikhawatirkan akan cepat rusak. Jadi kami dorong Pemprov untuk lebih memperketat pengawasan,” pungkas Markarius Anwar, dihadapan Wakil Gubernur Riau pada Sidang Paripurna DPRD Riau, Senin (8/6/2023).

“Kemarin malam saya lewat jalan tersebut, saya ketemu dengan truk besar roda 20, ini sangat memprihatikan. Karena jalan ini kalau tidak diawasi, maka tidak tahan lama,” lanjutnya.

Calon Anggota DPR RI Dapil 1 itu juga menyampaikan apresiasi masyarakat kepada Pemprov Riau yang telah membangun jalan tersebut, sehingga mobilitas masyarakat sangat terbantu.

Baca Juga

RAMADHAN MODAL SOSIAL BERHARGA

Bulan mulia kembali hadir ke tengah kita. Sebagaimana diketahui, terdapat perbedaan terkait jadwal permulaan puasa …