Tumbuhkan Kasih Sayang Anak pada Orangtua, PKS Sail Gelar Lomba Surat Cinta untuk Ibu

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba surat cinta untuk Ibu.

Pekanbaru – Untuk menumbuhkan kasih sayang anak pada orangtua, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Kecamatan Sail berkolaborasi dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Sail menggelar kegiatan lomba surat cinta untuk Ibu.

Nofriady, selaku Ketua DPC PKS Sail mengatakan Lomba Surat Cinta untuk Ibu, merupakan program DPC PKS Sail yang bekerjasama dengan RKI untuk menumbuhkan kasih sayang anak pada orangtua khususnya Ibu, karena melalui surat yang mereka buat akan timbul dalam dirinya rasa kasih sayang yang dituliskannya dalam bentuk tulisan.

“Kegiatan ini, mendapat respon positif dan disambut dengan antusias oleh anak-anak dan orangtua, karena dapat juga mencegah anak-anak untuk bermain gadget yang dapat membuat mereka menjadi malas belajar dan melakukan kegiatan positif,” ujar Nofriady kepada wartawan. Selasa, (24/01/2023).

Dikatakan Nofriady, kegiatan ini membuktikan PKS ingin mewujudkan keluarga yang kokoh dan harmonis sehingga anak-anak semakin dekat dengan orantua dan mendengarkan nasehatnya serta diharapkan dapat mencegah anak-anak dari hal-hal negatif seperti bahaya narkoba, pergaulan bebas, gadget dan LGBT.

Kepada pemenang lomba, tokoh muda PKS ini berpesan agar terus mengembangkan bakat menulisnya dan selalu menghormati orangtua dan mendengarkan nasehatnya.

Dari penilaian panitia, terpilih 3 orang anak yang berhasil menjadi pemenang lomba surat cinta untuk ibu, terlihat mereka sangat senang setelah menerima hadiah.

Selain menggelar kegiatan lomba surat cinta untuk Ibu, DPC PKS Sail juga melaunching taman Baca RKI Sail.

Baca Juga

Afrizal Sintong Inginkan PKS Berlayar Bersamanya

Pekanabaru – Incumben Bupati Rohil, Afrizal Sintong bergerak cepat melobi para petinggi partai di Rohil …