Ucapkan Selamat Milad PKS ke 19, Ini Harapan Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis PKS

Bupati Kabupaten Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan harapannya kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dimana ia berharap PKS akan dapat membantu program pemerintah dalam penanggulangan bahaya narkoba, dampak negatif globalisasi, serta pengembangan nilai-nilai keislaman di masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya.

“Selamat Milad untuk PKS yang ke 19. Tentu menjelang usia dua dasawarsa ini kita sama-sama berharap PKS semakin luas menebar manfaat kepada sesama, serta turut membantu pemerintah dalam program Bengkalis 2016-2021. Salah satunya melalui program penanggulangan bahaya narkoba serta filterisasi terhadap aspek negatif globalisasi,” ungkap Amril dalam sambutannya.

Bupati Bengkalis asal Kecamatan Pinggir ini menambahkan, budaya Melayu yang lekat dengan nilai-nilai Islam sangat erat dengan apa yang menjadi landasan kegiatan PKS dalam berpolitik maupun sosial, karenanya, ia berharap PKS dapat menjadi bagian dari pembinaan generasi muda dan pengembangan nilai-nilai keIslaman.

“PKS memiliki nilai keIslaman dalam pergerakannya. Ini selaras dengan program pemerintah Kabupaten Bengkalis. Dimana masyarakat Bengkalis merupakan masyarakat yangsiap menerima informasi-informasi dalam proses pengembangan keIslaman dan pengamalannya. Ini yang kita nantikan dari PKS. Kita juga berharap PKS akan mampu membawa angin persatuan yang semakin kuat di Kabupaten Bengkalis khususnya,” pungkas Amril. (*)

Baca Juga

Hendry Munief Optimis Ada Tsunami PKS di 2024

KMedan – Seluruh anggota legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) khususnya di Wilayah Sumatera Bagian Utara …