Usai Dilantik Jadi Pengurus DPRa, Pemuda Ini Langsung Ajak Warga Gabung PKS

Abdul Rahman Ketua DPRa PKS Kelurahan Cintaraja.

Pekanbaru – Usai dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Kelurahan Cintaraja Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, pemuda yang bernama Abdul Rahman Tanjung dengan semangat langsung melakukan aksi nyata untuk membesarkan partai dengan mengajak warga gabung ke PKS.

Lalu, Ia juga dengan semangat memasang spanduk PKS, sticker PKS secara door to door ke rumah warga dan mensosialisasikan program partai.

Hal itu dilakukan Abdul, karena dorongan kuat dari hati nuraninya untuk memenangkan PKS di Pekanbaru pada pemilu 2024 mendatang. Dengan alasan, setelah diamatinya selama 4 tahun gabung PKS, kiprah PKS di tengah masyarakat banyak dapat acungan jempol, apalagi PKS merupakan partai Islam, peduli, melayani, dan banyak membantu masyarakat, meskipun tak ada pemilu mereka tetap melayani, bahkan pengurus dan anggota dewannya mau turun langsung menyapa masyarakat.

“Kini, Saya sudah diamanahi sebagai ketua DPRa PKS Kelurahan Cintaraja, sudah tiba waktunya untuk berkontribusi lebih banyak lagi untuk memenangkan PKS, seperti konsolidasi pengurus dan anggota partai, mensosialisasikan kebijakan dan program pro rakyat yang telah diperjuangkan Aleg dan pejabat publik PKS, diantaranya partai yang menolak kenaikan BBM, kenaikan iuran BPJS Kesehatan, RUU Omnibuslaw, melindungi ulama, mengadvokasi masyarakat yang kesulitan dalam mengurus adminitrasi kependudukan, bantuan alat-alat pertanian, pelatihan bagi UMKM dan khidmat lainnya,” ujar pemuda yang merupakan pedagang ikan laut ini. Selasa, (12/06/2023).

Sementara, Nofriady, SE selaku Ketua DPC PKS Sail menuturkan bahwa dirinya surprise, terharu, dan bangga mendengarkan apa yang dilakukan Abdul.

“Saya terharu pak, padahal dia baru pulang dari acara pelantikan pengurus DPRa dan belum hilang capeknya lagi, dia langsung bekerja pasang spanduk PKS. Saya jadi semakin semangat, ” tutur Nofri kepada wartawan saat ditemui di kantornya dengan gembira.

Disebut tokoh muda PKS ini, usai pelantikan, Saya telpon dia sekitar jam 16.10 WIB.

“Bang Abdul dimana?, Saya lagi pasang spanduk PKS ni lagi manjat pasang talinya, oh iya lah hati-hati ya kata saya sama dia”

Kemudian, setelah shalat maghrib ditemuinya Saya dirumah. Dia mengungkapkan bahwa Ia telah mengajak tetangga dan warga yang lain untuk gabung PKS, kabar gembiranya mereka pada mau gabung PKS dan telah menyerahkan datanya untuk dibuatkan KTA PKS. Lalu saya pasang spanduk ditempat strategis, dan stiker PKS di rumah warga secara door to door.

Mendengar apa yang disampaikannya, Nofriady mengatakan bahwa dirinya dengan bangga langsung meyampaikan rasa terima kasih dan akan memberikan reward atas apa yang dilakukannya.

Diakhir pertemuan, Ketua DPC PKS Sail ini juga memberikan motivasi dan arahan agar tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan amanah sebagai Ketua DPRa serta memperbanyak ibadah dan doa kepada Allah SWT agar kuat dan dimudahkan.

Baca Juga

Ahmad Tarmizi Tutup Rangkaian Kampanye PKS Riau 2024.

Pekanbaru – Seribuan masa memadati halaman kantor DPTW PKS Riau jalan Sukarno Hatta Pekanbaru, untuk …